spot_img
Kamis, April 25, 2024
spot_img

Dukung Aktivis 98, Waketum PRIMA Minta Gibran dan Kaesang segera Diperiksa!

KNews – Dukung Aktivis 98, Waketum PRIMA minta Gibran-Kaesang segera diperiksa. Wakil Ketua Umum Partai Rakyat Adil Makmur (PRIMA) Alif Kamal mendukung aktivis 98 berdemonstrasi di KPK meminta Gibran Rakabuming Raka (Gibran) dan Kaesang Pangarep (Kaesang) segera diperiksa. “Hajar,” kata Alif di akun Twitter-nya @AlifKamal__, Ahad (23/1/2022).

Alif mengatakan seperti itu menanggapi berita dari RMOL berjudul “Besok, Ratusan Aktivis 98 Geruduk KPK Tuntut Anak Presiden Jokowi Diperiksa”.

- Advertisement -

Ratusan orang yang tergabung dalam Aliansi aktivis 98 akan menggeruduk Gedung Merah Putih KPK untuk menuntut agar anaknya Presiden Joko Widodo, Gibran Rakabuming Raka dan Kaesang Pangarep dipanggil terkait dugaan Korupsi, Kolusi Nepotisme (KKN).

Koordinasi aliansi, Bilung mengatakan, aktivis 98 akan melakukan aksi unjuk rasa di depan Gedung Merah Putih KPK, Jalan Kuningan Persada Kav 4, Setiabudi, Jakarta Selatan pada Senin (24/1) sekitar pukul 11.00 WIB.

- Advertisement -

“Tema aksi mendukung KPK menegakkan hukum dengan adil dan tanpa pandang bulu dan KPK berani memanggil Gibran dan Kaesang atas dugaan praktik KKN,” ujar Bilung. (RKZ/sn)

Berita Lainnya

Direkomendasikan

Ikuti Kami

0FansSuka
0PengikutMengikuti
0PengikutMengikuti

Terpopuler

Terkini