spot_img
Selasa, Juli 16, 2024
spot_img

Dugaan Pencurian Laptop, Tim Opsnal Buayo Muaro Polsek Muara Bangkahulu Berhasil Mengamankan Pelaku

KNews.id – Bengkulu – Hampir dua minggu melakukan penyelidikan kasus tindak pidana pencurian di Jalan Budi Utomo Kelurahan Beringin Raya, polisi berhasil menangkap pelaku. Dalam pencurian yang terjadi 25 Juni 2024 ini, korbannya adalah Marcelino Pratama yang kehilangan laptop dan handphone.

Setelah dilakukan penelusuran, akhirnya tim Opsnal Buayo Muaro Polsek Muara Bangkahulu berhasil mengamankan pelaku atas nama Subhan (27) warga Kelurahan Bentiring Kota Bengkulu.

- Advertisement -

Kapolsek Muara Bangkahulu, AKP. Noviaska mengatakan penangkapan terhadap pelaku ini berkat kolaborasi tim Opsnal Buayo Muaro dan Tim Banteng Ditreskrimum Polda Bengkulu serta Restik Polda Bengkulu.

Pelaku yang saat itu diketahui sedang berada di sebuah kosan di Gang Merpati 15 Kelurahan Rawa Makmur Kota Bengkulu langsung diciduk tanpa perlawanan. Tim yang melakukan penangkapan ini dipimpin Ipda. Widodo.

“Pelaku berhasil ditangkap tim Buayo Muaro Polsek Muara Bangkahulu bekerjasama dengan Ditreskrimum dan Restik Polda. Kita amankan di sebuah kosan di Rawa Makmur,” kata Kapolsek AKP. Noviaska.

AKP. Noviaska menambahkan, dalam melancarkan aksinya, pelaku memanfaatkan korban sedang tidur. Kemudian masuk ke dalam rumah melalui atap. Sedangkan rumah korban memang tanpa plafon.

- Advertisement -

“Pelaku ini beraksi dengan memanfaatkan kondisi rumah korban tidak berpelafon dan korban sedang tidur,” jelas Kapolsek Muara Bangkahulu, AKP. Noviaska. Selanjutnya, tanpa ragu pelaku berhasil menggasak barang berharga milik korban berupa laptop dan handphone. Saat ini, untuk pengembangan lebih lanjut, pelaku pun harus ditahan di Mapolsek Muara Bangkahulu.

(NS/rbtv)

Berita Lainnya

Direkomendasikan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Ikuti Kami

0FansSuka
0PengikutMengikuti
0PengikutMengikuti

Terpopuler

Terkini