spot_img
Jumat, April 26, 2024
spot_img

Dugaan Korupsi Garuda, ini Kata Aktivis Pakar Soal Erick Thohir

KNews – Dugaan korupsi Garuda, ini kata aktivis pakar soal Erick Thohir. Gerakan bersih-bersih di tubuh BUMN terus dilakukan secara serius dan konsisten oleh Menteri BUMN Erick Thohir.

Erick melaporkan kasus dugaan tindak pidana korupsi terkait penyewaaan pesawat ATR 72-600. Langkah Menteri BUMN itu diapresiasi oleh Aktivis Pusat Kedaulatan Rakyat (Pakar) Razikin Juraid.

- Advertisement -

Ia menilai langkah untuk membersihkan BUMN bukan semata-mata slogan tapi bukti nyata.

“Pak Erick membawa laporan dugaan tindak pidana ke Kejagung itu merupakan langkah berani untuk membersihkan BUMN dari berbagai anasir dan perilaku koruptif yang membuat BUMN selama ini terus mengalami kerugian” Kata Razikin.

- Advertisement -

Lebih lanjut Razikin menjelaskan, kalau Erick Thohir terus menggalakkan pembersihan BUMN dari korupsi. Beberapa kali telah melakukan perombakan ditubuh BUMN untuk mentransformasi perusahaan negara yang selama ini belum maksimal.

“Sekarang kita melihat hasil dari kerja pak Menteri BUMN. Hari ini terdapat 10 BUMN yang mendapatan keuntungan besar akibat kegigihannya beliau dalam membereskan BUMN,” lanjut Razikin.

- Advertisement -

Dia berharap Menteri BUMN menjadi salah satu kementrian yang memiliki semangat untuk membangun negeri dengan akhlak, bahkan menjadi menjadi contoh bagi kementrian lainnya.

“Akhlak menjadi bagian utama dalam membangun kembali BUMN. Dan Pak Menteri dengan gigih memadukan antara akhlak, etika dengan etos kerja yang sangat luar biasa. Dan itu patut kita apresiasi dan kita dukung bersama,” pungkas Razikin yang juga Ketua PP Pemuda Muhammadiyah ini. (RKZ/sn)

Berita Lainnya

Direkomendasikan

Ikuti Kami

0FansSuka
0PengikutMengikuti
0PengikutMengikuti

Terpopuler

Terkini