spot_img
Sabtu, April 20, 2024
spot_img

Dua Pesohor Muslim RI, Memakan Daging Babi

KNews – Dua pesohor muslim RI dikabarkan makan daging babi. Hal ini membuat kehebohan di dunia maya.

Pertama adalah Kaesang Pangarep putra bungsu Presiden JokoWidodo (Jokowi). Ia ternyata pernah merasakan daging babi saat melanjutkan pendidikannya di Singapore Institute of Management University pada 2013.

- Advertisement -

Hal ini diceritakan Kaesang dalam blog berjudul Diary Anak Kampung. Kaesang awalnya penasaran ketika melihat daging berbentuk kotak yang sekilas terkesan nikmat. Ia pun langsung mencoba untuk memesan satu porsi daging tersebut.

“Waktu gue coba, ternyata itu daging enak banget. Ini daging yang paling enak yang pernah gue coba. Dagingnya itu super lembut, empuk, dan maknyus,” tulis Kaesang.

- Advertisement -

“Waktu itu gue baru kepikiran daging yang gue makan itu tadi daging apa ya. Gue tanya sama abangnya yang jual dan abangnya ngomong itu daging babi. As* dah, pertama kali di Singapore gini udah bikin dosa. Udah dosa gue banyak banget lagi di Indonesia, ini malah ditambah lagi gara-gara makan daging babi,” cerita Kaesang lagi.

Hal sama juga dilakukan Renata Moeloek. Ia menjadi sorotan usai mencicipi babi panggang khas Ambawang, Kalimantan Barat.

- Advertisement -

Chef Renatta, begitu ia dikenal, memang sedang berkunjung ke Kalimantan bersama rekannya sesama juru masak. Video dirinya menyantap daging babi panggang itu pun viral, tak sedikit netizen yang memperdebatkan agama. (RKZ/cnbc)

Berita Lainnya

Direkomendasikan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Ikuti Kami

0FansSuka
0PengikutMengikuti
0PengikutMengikuti

Terpopuler

Terkini