spot_img
Jumat, Maret 29, 2024
spot_img

dr. Zaidul Akbar: Konsumsi Sayuran Ini Jika Ingin Segera Punya Keturunan

KNews – dr. Zaidul Akbar: konsumsi sayuran ini jika ingin segera punya keturunan. Memiliki keturunan memang merupakan suatu hal yang sangat didambakan oleh setiap pasangan.

Salah satu cara yang bisa dilakukan agar cepat memiliki keturunan adalah dengan mengkonsumsi sayuran berikut ini. dr. Zaidul Akbar kali ini mengungkap sayuran yang bermanfaat agar pasangan cepat memiliki keturunan.

- Advertisement -

Menurut dr. Zaidul Akbar, sayuran yang dimaksud memiliki kandungan hampir semua jenis asam amino di dalamnya. Adapun sayuran yang dimaksud dr. Zaidul Akbar memiliki manfaat untuk mempercepat memiliki keturunan adalah daun kelor.

“Indonesia punya sumber asam amino yang luar biasa, dia mengandung 20 jenis hampir semua jenis asam amino ada,” tutur dr. Zaidul Akbar, seperti dikutip MapayBandung.com dari video di kanal YouTube Bisikan.com.

- Advertisement -

dr. Zaidul Akbar juga menjelaskan bahwa daun kelor juga dapat menjadi sumber makanan sehat yang bisa dikonsumsi oleh pasangan suami istri yang ingin memiliki keturunan.

“Jadi ini bisa anda kasih ke orang-orang yang kalau ibu bapak yang pengen punya keturunan atau mungkin anak yang baik juga makanlah sayur kelor, tidak mesti kapsulnya,” kata dr. Zaidul Akbar.

- Advertisement -

Selain memiliki manfaat untuk mempercepat memiliki keturunan, daun kelor juga ternyata memiliki khasiat lainnya yang tak kalah penting.

“Dia mengandung lemak yang ada pada minyak zaitun, mengandung selenium yang berperan sebagai anti kanker,” ungkap dr. Zaidul Akbar.

Selain dijadikan sebagai bahan makanan sehat, daun kelor juga ternyata dapat dijadikan sebagai teh daun kelor.

“Kalau misalkan mau dibikin teh juga gampang, daun itu anda keringka, di angin-angin gitu nanti diseduh kemudian jadikan teh, ya itu juga bisa,” pungkas dr. Zaidul Akbar. (RKZ/mbpr)

Berita Lainnya

Direkomendasikan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Ikuti Kami

0FansSuka
0PengikutMengikuti
0PengikutMengikuti

Terpopuler

Terkini