spot_img
Jumat, Maret 29, 2024
spot_img

DPR dan Pemerintah sedang Menikmati Pengkhianatan terhadap Rakyat!

KNews.id- Saat ini, DPR bersama pemerintah telah menikmati pengkhianatan terhadap rakyat. Demonstrasi dari berbagai kalangan tidak pernah digubris lembaga wakil rakyat dan pemerintah.

“DPR bersama pemerintah menikmati pengkhianatan terhadap rakyat,” kata Presidium Aliansi Rakyat Menggugat (ARM) Ida Nurhaida kepada suaranasional.com, Sabtu (25/12).

- Advertisement -

Kata Ida, situasi dan kondisi negara saat ini sangat memprihatinkan, semua lini dikuasai oligarki dan penjajah bahkan dunia kampus pun seperti terdiam. Jikapun kampus bergerak itu hanya pergerakan kecil yang tak bisa menyentuh hajat hidup semua lapisan masyarakat.

Ida mengkritik peran mahasiswa di era Jokowi yang bukan menjadi agen perubahan (agent of change). Mahasiswa saat ini hanya melihat, menonton dan diam di saat negara sedang diporak-porandakan.

- Advertisement -

“Kaum ibu-ibu atau biasa disebut emak-emak bisa menjadi agent of change dalam perubahan peradaban di bumi pertiwi ini. Tidak ada yang tak mungkin, siapapun yang menjadi ujung tombak, siapapun yang menjadi motor penggerak akan sah-sah saja selama semua dilakukan dengan all out dan niat lurus,” paparnya. (AHM/SN)

Berita Lainnya

Direkomendasikan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Ikuti Kami

0FansSuka
0PengikutMengikuti
0PengikutMengikuti

Terpopuler

Terkini