spot_img
Minggu, Mei 5, 2024
spot_img

Mantul! Dorong BTN Solusi ke Mitra Strategis

“Berbagai program kepemilikan hunian ditawarkan oleh pihak perbankan. Namun keberagaman produk hunian ini menuntut para generasi muda untuk berpikir lebih selektif dalam memilih siapa partner yang tepat dalam mewujudkan impian memiliki hunian yang sesuai dengan kemampuan dan adanya rasa keamanan serta kemudahan dalam proses kepemilikannya, Bank BTN adalah salah satu Bank yang berpengalaman dalam pelayanan kepemilikan hunian bagi masyarakat, menjawab tantangan generasi muda melalui program pemilikan rumah yang mudah, aman dan fleksibel dalam proses pemilikannya,” katanya.

Zainal menilai Bank BTN bukan merupakan patner baru bagi Kementerian PUPR dalam pengelolaan keuangan APBN, hal ini dibuktikan dengan adanya kesepakatan dan kerjasama pengelolaan keuangan dengan Kementerian PUPR, sehingga dapat disimpulkan bahwa layanan yang diberikan oleh Bank BTN sampai saat ini telah dapat menjawab kebutuhan para Satuan Kerja di Lingkungan Kementerian PUPR.

- Advertisement -

“Terima kasih kepada PT. Bank Tabungan Negara karena telah menjadi mitra setia dalam pengelolaan APBN PUPR serta pelayanan kepada para pegawai Kementerian PUPR,” tutupnya. (Ach/Adv)

Berita Lainnya

Direkomendasikan

Ikuti Kami

0FansSuka
0PengikutMengikuti
0PengikutMengikuti

Terpopuler

Terkini