spot_img
Sabtu, April 27, 2024
spot_img

Donasi Rumah untuk Gala Sky Mencapai Rp800 Juta

KNews – Donasi rumah untuk Gala Sky mencapai Rp800 juta. Donasi untuk Gala Sky Ardiansyah anak dari Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah saat ini sudah mencapai Rp800 juta.

Donasi ini diperuntukkan untuk membangun rumah untuk Gala Sky, yang diurus oleh sahabatnya Marissya Icha. Marissya pun mengunggah video buku tabungan yang diperuntukkan untuk Gala.

- Advertisement -

Dalam video yang diunggah melalui Instagram pribadinya tersebut, Marissya sampan merinding melihat saldo yang sudah terkumpul.

Saya pagi-pagi dibuat merinding, ini total yang udah masuk 797,“ ujar Marissa, dikutip Pikiran-Rakyat.com melalui Instagram @marissyaicha, Senin, 29 November 2021.

- Advertisement -

Jumlah yang hampir mencapai Rp800 juta tersebut baru dicetak 1 buku saja dan menurut Marissya masih ada 2 buku lagi. 1 buku tabungan masih tak cukup untuk mencetak jumlah yang diterima untuk donasi.

Baru 1 buku sudah Rp800 juta dan ini masih ada 2 buku lagi katanya gak muat, dan kalau mau print buku lagi harus saya dan mama @dewizuhriati yang datang ke Bank, mungkin baru besok saya bisa ke Bank setelah persidangan Gala,” tutur sahabat Vanessa Angel.

- Advertisement -

Dirinya pun mengatakan jika dirinya dan ibunda Bibi akan mencetak buku tabungan lagi untuk mengetahui total dari jumlah donasi untuk Gala.

Tapi perlu kalian ketahui bahwa ini baru satu buku, jadi saya minta untuk diprint semua buku. Jadi saya dan Mama Bibi yang datang ke bank dan maya Allah katana tuh bisa sampe 3 buku,” tuturnya.

Dirinya juga akan memberi tahu jika lusa akan mengunggah kabar terbaru terkait saldo yang terkumpul donasi untuk Gala.

Kalo besok setelah sidang gak cukup waktunya mungkin lusa yah saya update lagi,” tutur Marissa. (RKZ/pr)

Berita Lainnya

Direkomendasikan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Ikuti Kami

0FansSuka
0PengikutMengikuti
0PengikutMengikuti

Terpopuler

Terkini