spot_img
Rabu, April 24, 2024
spot_img

Djoko Edhi: Ferdinand Hutahaean seorang Penipu

KNews.id- Ferdinand Hutahaean seorang penipu dengan mengaku seorang mualaf agar diterima menjadi anggota Peduli Negeri (PN).

“Penipu ini berkoar terus. Yg ditipunya Pak Priyanto, Hatta Taliwang, warga PN1, ngaku mualaf supaya diterima di PN1,” kata mantan anggota DPR, Djoko Edhi Abdurrahman di akun Twitter-nya @Djoked.

- Advertisement -

Djoko mengatakan seperti itu menanggapi berita dari idtoday berjudul “Singgung Donasi Palestina, Ferdinand: Indonesia Memang Surga, Pantes Kaum Khilafah Ngotot Ingin Berkuasa!”

Kata Djoko, Ferdinand beragama Kristen HKBP yang selalu menyebarkan kebencian ke Islam.

- Advertisement -

Mantan politikus PAN pernah mengatakan, Ferdinand sukses menipu mantan Wagub DKI, Prijanto, sehingga ia dipasang jadi pelaksana Rumah Amanah Rakyat (RAR)

Djoko mengatakan, Hatta Taliwang buka kisah penipuan Ferdinand di tempat Bursah Zarnubi. Yaitu, karena Ferdinan kini jadi anjingnya Luhut Binsar Pandjaitan (LBP).

- Advertisement -

Menurut Hatta Taliwang, kata Djoko, Ferdinand memanfaatkan selingkuhannya untuk menulis artikel-artikel itu atas nama Ferdinand.

“Begitu selingkuhannya sudah berakhir, selesai juga tulisan-tulisan atas nama Ferdinand. Sebab, Ferdinand tak mampu menulis, dan bukan penulis. Itu penipuannya ketiga yang sukses,” jelasnya. (AHM/SN)

Sumber: https://suaranasional.com/2021/05/17/eks-anggota-dpr-ferdinand-hutahaean-penipu/

Berita Lainnya

Direkomendasikan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Ikuti Kami

0FansSuka
0PengikutMengikuti
0PengikutMengikuti

Terpopuler

Terkini