spot_img
Kamis, Mei 16, 2024
spot_img

Ditopang Dana Murah, Bank Mandiri Himpun DPK Rp 1.123,77 T per Oktober

Hasilnya, sampai dengan akhir kuartal III 2022 total jumlah nasabah pebisnis Bank Mandiri telah mencapai lebih dari tiga juta, mengalami peningkatan sekitar 29% bila dibandingkan dengan akhir tahun lalu (YtD).

Dari jumlah tersebut, Aquarius menambahkan jumlah transaksi pun mengalami pertumbuhan lebih dari 23% dibandingkan tahun lalu dengan tren yang terus meningkat. sejalan dengan membaiknya ekonomi dan daya beli masyarakat di Indonesia.

- Advertisement -

Untuk itu, sebagai upaya untuk mendorong segmen pebisnis, Bank Mandiri bersama dengan VISA International mengadakan Program Paket Perjalanan Nonton Langsung FIFA World Cup Qatar 2022 yang berlangsung sejak 1 Juli – 30 September 2022.

“Program ini merupakan bentuk apresiasi Bank Mandiri atas kepercayaan nasabah setia kami selama ini dan diperuntukkan kepada komunitas nasabah pebisnis Bank Mandiri dengan hadiah total 11 paket perjalanan termasuk akomodasi dan tiket pertandingan World Cup 2022 mulai dari pertandingan pembukaan hingga partai final,” lanjut Aquarius.

Berita Lainnya

Direkomendasikan

Ikuti Kami

0FansSuka
0PengikutMengikuti
0PengikutMengikuti

Terpopuler

Terkini