spot_img
Kamis, April 25, 2024
spot_img

Diterpa Isu Hubungan Kerenggangan Jokowi dengan Megawati, Sekjen PDIP Buka Suara

KNews – Diterpa isu hubungan kerenggangan Jokowi dengan Megawati, sekjen PDIP buka suara. Perihal isu kerenggangan hubungan Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri dengan Presiden Jokowi, kini Sekretaris Jenderal PDIP, Hasto Kristiyanto buka suara.

Sebagaimana diketahui bahwa Isu tersebut akhirnya ditepis usai Megawati bersama Jokowi berbincang di Istana usai dilantik menjadi Ketua Dewan Pengarah Badan Pembinaan Ideologi Pancasila (BPIP).

- Advertisement -

“Jawaban Ibu Megawati Soekarnoputri yang hanya tersenyum sambil geleng-geleng kepala, ketika saya menyampaikan berbagai ‘gorengan isu’ tentang hubungan kedua pemimpin, Bu Megawati dan Pak Jokowi,” kata Hasto.

Menurutnya, usai pelantikan tersebut Megawati dan Jokowi sangat akrab dan berbicara empat mata. Bahkan Jokowi mengantarkan Megawati saat menuju mobil dengan menggandengnya.

- Advertisement -

Selain dari itu, Hasto juga menyampaikan, isu soal kerenggangan Jokowi dengan ketua umun partainya tersebut memang sering dikeluarkan oleh orang-orang yang tidak bertanggung jawab.

Oleh karena itu, Hasto juga mengingatkan kepada kadernya agar tak ikut-ikutan berdansa politik saat ini.  Dikutip dari Suara. Selasa, 7 Juni 2022.

- Advertisement -

Hasto menegaskan urusan capres-cawapres untuk Pilpres 2024 semua ada di tangan Megawati Soekarnoputeri.

“Berkaitan dengan Pemilu 2024, PDI Perjuangan tiada hari tanpa konsolidasi. Urusan capres dan cawapres ditangan Ibu Mega,” kata Hasto.

Untuk itu, ia menegaskan semua kader PDIP tak ikut terbawa arus politik. Menurutnya semua harus fokus pada tugasnya untuk turun ke bawah menemui rakyat.

“PDI Perjuangan tidak akan terseret arus. Para kader jangan ikut-ikutan dansa politik. Fokus tunggal, bergerak ke bawah,” tuturnya. (RKZ/mks)

Berita Lainnya

Direkomendasikan

Ikuti Kami

0FansSuka
0PengikutMengikuti
0PengikutMengikuti

Terpopuler

Terkini