spot_img
Kamis, April 25, 2024
spot_img

Ditantang Debat UU ITE, Budiman Sudjatmiko Ngacir

KNews.id- Politikus PDIP Budiman Sudjatmiko ngacir ketika ditantang UU ITE oleh Hasan Assegaf yang juga pemilik akun Twitter @_haye. “Mas Bud, kalau Rocky kamu sebut ga paham, sama saya deh. Kita diskusi terbuka tentang UU ITE dan retorika rezim, bebas dari mana sampe mana. Boleh pilih tempat dimana maunya, kalau ga ada, saya yg siapkan. Kita berdua aja, bebas ga usah dibatasi. Sebut aja kapan dan dimana,” kata Hasan.

Hasan menanggapi pernyataan Budiman @budimandjatmiko: Rocky itu tak ngerti organisasi, sejarah & masyarakat…Dia cuma punya banyak koleksi kosa kata, retorika dan logika formal.

- Advertisement -

Itu modal bagus utk jd pribadi yg hidup dgn benar di pulau terpencil berisi masyarakat homogen..Keluar dr situ jd destruktif. Budiman tidak memberikan tanggapan debat UU ITE dari Hasan Assegaf. Warganet menilai Budiman tidak akan berani berdebat seperti ajakan Rahung mengajak diskusi terhadap politikus PDIP.

“Pasti dia ga berani, sama kayak waktu rahung ajak debat,” tulis pemilik akun Twitter @Bayeles. Akun Twitter @odena05: Dan @budimandjatmiko pun terdiam, ditwitter dah kayak singa, omongan kayak orang bener, diajak diskusi debat gak berani, kalah diskusi jelek² in rocky, Bud, rok import bekas ada nih. (AHM)

- Advertisement -

 

Sumber: https://suaranasional.com/2021/02/18/ditantang-debat-uu-ite-budiman-sudjatmiko-ngacir/

Berita Lainnya

Direkomendasikan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Ikuti Kami

0FansSuka
0PengikutMengikuti
0PengikutMengikuti

Terpopuler

Terkini