spot_img
Sabtu, April 27, 2024
spot_img

Dirut Garuda Positif Covid-19, Irfan Setiaputra: Mohon Doanya Ya

KNews.id- Komisaris dan Direktur Utama PT Garuda Indonesia (Persero) Tbk (GIAA) dikabarkan terjangkit Covid-19. Komisaris Peter Gontha mengkonfirmasi hal tersebut melalui akun instagram resminya @petergontha.

“Achirnya Saya pun terjangkit, sementara isoman (isolasi mandiri), karena bukannya hanya kamar yang tiada, tempat tidur pun sudah habis. Semoga bisa (lekas sembuh dengan emoticon),” tulis Peter yang dikutip pada Ahad (27/6).

- Advertisement -

Dia menyebutkan, di dalam ruangan tertutup di mana sirkulasi kurang baik, OTG [orang tanpa gejala] yang lewat, maka virus itu akan tetap bergentayangan.

“Jadi kalau anda jalan melalui daerah ruangan tersebut, anda akan menghirup udara tersebut dan anda akan ter infeksi. Virus tersebut dapat bertahan 16 jam, jadi bukalah selalu jendela untuk ventilasi,” terang Peter.

- Advertisement -

Sementara itu, Dirut Garuda Irfan Setiaputra pun membenarkan bahwa dirinya terjangkit. Namun, dia bersama keluarga tengah melakukan isolasi mandiri.

“Benar, isoman sekeluarga,” ucap Irfan. Dia pun meyakinkan bahwa dirinya dan keluarga akan membaik karena sebelumnya sudah pernah divaksin. Irfan tetap memohon doa agar bisa secepatnya sembuh.

- Advertisement -

“Mohon doanya ya,” kata Irfan. (Ade/idx)

Berita Lainnya

Direkomendasikan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Ikuti Kami

0FansSuka
0PengikutMengikuti
0PengikutMengikuti

Terpopuler

Terkini