spot_img
Rabu, April 24, 2024
spot_img

Direktur Utama Askrindo Raih Dua Penghargaan

KNews.id-Direktur Utama PT Askrindo meraih penghargaan CEO Risk Underwriters Excellent dan juga penghargaan Terbaik II untuk Kategori Transformasi Digital pada ajang Anugerah BUMN 2023.

Penghargaan yang diselenggarakan oleh BUMN Track ini mengangkat tema Akselarasi Transformasi Digital, Inovasi dan Recovery Bisnis BUMN. Askrindo menyabet 2 penghargaan atas beberapa kinerja transformasi yang telah dilakukan seperti Askrindo Core System (ACS), DigiAsk (Aplikasi Penjualan Produk Askrindo), Portal Surety Bond Online dan lainnya.

- Advertisement -
Direktur Utama PT Askrindo meraih penghargaan CEO Risk Underwriters Excellent dan juga penghargaan Terbaik II untuk Kategori Transformasi Digital pada ajang Anugerah BUMN 2023. (IST)

Sebelumnya, PT Askrindo mengawali tahun 2023 dengan menunjukkan performa yang baik yakni meraih beberapa penghargaan. Askrindo yang merupakan salah satu anggota Holding Indonesia Financial Group (IFG) berhasil mendapatkan 1st The Best Indonesia GCG 2023, 1st The Best Indonesia Enterprises Risk Management 2023, dan 2nd The Best Indonesia Finance 2023 dari Economic Review. Ketiga penghargaan tersebut diterima langsung oleh Direktur Kepatuhan, SDM, dan Manajemen Risiko Askrindo, Kun Wahyu Wardana, secara daring.

Berita Lainnya

Direkomendasikan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Ikuti Kami

0FansSuka
0PengikutMengikuti
0PengikutMengikuti

Terpopuler

Terkini