spot_img
Jumat, April 19, 2024
spot_img

Direktur Keuangan BNI Life Sabet Predikat Outstanding Performance CFO

KNews.id- Eben Eser Nainggolan Direktur Keuangan PT BNI Life Insurance menerima penghargaan Outstanding Performance CFO of The Best Life Insurance  di ajang Indonesia Property & Bank Award 2020 yang diselenggarakan oleh media Property & Bank pada Jumat (20/11), Jakarta.

Saya berterima kasih kepada Property& Bank atas apresiasi yang diberikan. Penghargaan ini memberikan semangat bagi saya pribadi dalam memberikan kontribusi yang optimal bagi perusahaan dan segenap insan BNI Life untuk terus memberikan yang terbaik bagi nasabah setia kami, jelas Eben.

- Advertisement -

“Di tengah pandemi Covid-19 ini BNI Life tetap berusaha menjalankan bisnis yang sehat demi menjaga kepercayaan nasabah untuk terus mempercayakan perlindungan asuransi dan perencanaan keuangannya kepada BNI Life”, Lanjut Eben.

Ajang Indonesia Property & Bank Award 2020 ini diadakan untuk menginspirasi  dunia usaha  untuk terus bergerak maju mendorong perekonomian negeri.  Adapun variabel penilaian yang digunakan untuk menentukan pemenang penghargaan outstanding performance antara lain dinilai dari gaya kepemimpinan, inovasi dan perkembangan bisnis perusahaan. (FHD)

Berita Lainnya

Direkomendasikan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Ikuti Kami

0FansSuka
0PengikutMengikuti
0PengikutMengikuti

Terpopuler

Terkini