spot_img
Jumat, April 26, 2024
spot_img

Direktur Keuangan BNI Life Memperoleh Predikat Penghargaan Best CFO

KNews.id- Eben Eser Nainggolan Direktur Keuangan PT BNI Life Insurance menjadi salah satu penerima penghargaan Indonesia  Best  Chief Financial Officer  pada ajang Indonesias Best CFO  2020 yang diadakan oleh Media SWA secara daring (3/12).

“Di tengah pandemi ini BNI Life tetap berhasil meningkatkan Total Asset menjadi 19,827 Trilliun per Oktober 2020. Jumlah Asset ini meningkat dibandingkan tahun 2018 dimana pada tahun itu jumlah asset BNI Life tercatat  sebesar 17,2 Triliun. Disamping itu di tengah pandemi ini BNI Life telah mengumpulkan perolehan premi sebesar 3,94 Triliun Rupiah per Oktober 2020”, ujar Eben.

- Advertisement -

“Kalau dilihat dari sisi investasi , Kami di BNI Life berusaha tetap konservatif salah satunya dengan menempatkan investasi pada Government Bond . Selain itu portofolio investasi kami lebih keppada perusahaan dengan rating A. Dengan strategi investasi yang prudent kami percaya akan terus dapat menjaga kepercayaan nasabah setia BNI Life. ”, tambah Eben

“Tidak lupa saya ucapkan terima kasih kepada Media SWA atas apresiasi yang diberikan. Di penghujung tahun 2020 ini, dimana pandemi belum juga berakhir, saya ingin mengajak rekan rekan sekalian untuk terus optimis dalam menjalankan bisnis agar kondisi perekonomian tanah air bisa segera pulih kembali.”, pungkas  Eben.

- Advertisement -

Para pemenang Indonesia Best CFO 2020 harus melalui serangkaian proses penilaian mulai dari mengirimkan materi tertulis sampai memberikan paparan kepada dewan juri yang dilakukan secara daring. Adapun dewan juri pada ajang ini antara lain adalah Prof Djoko Wintoro, Ph.D Wakil rektor Universitas Prasetya Mulya, Philip Purnama Founder Integra Holding, Chitrawati Juganda Direktur Accenture, Prof. Roy Sembel dari IPMI International Business School & Rinaldi Firmansyah Komisaris Independen Indonesia Infrastructure Finance. (AHM)

Berita Lainnya

Direkomendasikan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Ikuti Kami

0FansSuka
0PengikutMengikuti
0PengikutMengikuti

Terpopuler

Terkini