spot_img
Kamis, Mei 2, 2024
spot_img

Direksi dan Komisaris Asuransi Harta Mendadak Resign Berjemaah, Ada Apa?

KNews- Direksi dan Komisaris PT Asuransi Harta Aman Pratama Tbk (AHAP) ramai-ramai mengundurkan diri. Asuransi Harta Aman Pratama merupakan perusahaan yang menjalankan kegiatan usaha di bidang usaha asuransi kerugian.

Dalam surat tertanggal 17 Mei 2023 nomor 0161/EXT-DIR/SRT/05/2023 perihal keterbukaan atas informasi atau fakta material ada 6 orang pengurus perusahaan yang mengundurkan diri.

- Advertisement -

“Sehubungan dengan Peraturan Otoritas Jasa Keuangan No. 31/POJK.04/2014 perihal keterbukaan atas informasi atau fakta material oleh emiten atau perusahaan publik, dengan ini kami menyampaikan laporan informasi atau fakta material perubahan susunan direksi dan dewan komisaris,” tulis surat yang ditandatangani oleh Direktur/Corporate Secretary AHAP Sutjianta, dikutip Kamis (18/5/2023).

Pengunduran diri dilakukan pada 15 dan 16 Mei. Direksi yang mengundurkan diri antara lain Roy Sugiharja Wiradharma sebagai Direktur Utama, Dwi Wahyuni sebagai Direktur, Rinawati sebagai Direktur, Alamsyah sebagai Direktur.

- Advertisement -

Lalu dewan komisaris antara lain, Budi Santoso Tanuwibowo sebagai Komisaris Independen, Bambang Heryanto sebagai Komisaris Independen.

Tidak ada dampak kejadian, informasi atau fakta material tersebut terhadap kegiatan operasional, hukum, kondisi keuangan, atau kelangsungan usaha emiten atau perusahaan publik.

- Advertisement -

“Atas pengunduran diri anggota direksi dan anggota dewan komisaris berikut persetujuan perubahan susunan anggota direksi dan anggota dewan komisaris yang baru akan dimintakan persetujuan pada rapat umum pemegang saham (RUPS) tanggal 7 Juni 2023,” tambahnya. (RZ/DF)

Berita Lainnya

Direkomendasikan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Ikuti Kami

0FansSuka
0PengikutMengikuti
0PengikutMengikuti

Terpopuler

Terkini