spot_img
Jumat, April 26, 2024
spot_img

Dipastikan oleh Bank Mandiri Dana Nasabah Korban Skimming Bintaro Aman

KNews.id- Corporate Secretary Bank Mandiri, Rully Setiawan mengatakan bahwa terkait beredarnya informasi di media sosial dan WA Group tentang nasabah yang dananya hilang setelah melakukan transaksi di mesin ATM yang dicurigai berlokasi di Family Mart Maleo, Bintaro Sektor 9, Bank Mandiri telah melakukan pengecekan dan melakukan penelusuran. Dari data dan rekaman CCTV. Hasilnya, penarikan dilakukan oleh seseorang yang di duga adalah sindikat skimming.

“Adapun dana nasabah akan kami kembalikan 100%, dimana penggantian dana nasabah yang terverifikasi akan dilakukan dalam tiga hari kerja,” kata Rully.

- Advertisement -

Bank Mandiri, lanjut Rully, juga menyampaikan kepada seluruh nasabah untuk mengganti PIN secara berkala dan menjaga kerahasiaan data.

“Kami mohon maaf atas ketidaknyamanan nasabah dan jika nasabah mengalami kesulitan dapat menghubungi layanan Mandiri call 14000 atau cabang Bank Mandiri terdekat,” ujar Rully. (Fahad Hasan)

- Advertisement -

Berita Lainnya

Direkomendasikan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Ikuti Kami

0FansSuka
0PengikutMengikuti
0PengikutMengikuti

Terpopuler

Terkini