spot_img
Senin, Mei 6, 2024
spot_img

Dikabarkan, Wishnutama akan Menjadi Komut Telkomsel?

KNews.id- Mantan Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Wishnutama Kusubandio dikabarkan bakal menjadi Komisaris Utama PT Telekomunikasi Seluler (Telkomsel).

Sebelumnya, beredar isu bahwa akan ada perombakan dewan komisaris Telkomsel. Wishnutama dikabarkan akan menggantikan posisi Ririek Adriansyah sebagai Komisaris Utama.

- Advertisement -

Menanggapi isu tersebut, Wishnutama mengatakan belum memperoleh informasi dari Kementerian Badan Usaha Milik Negara atau BUMN. Ia bahkan mengatakan baru mendengar berita tersebut pada hari ini.

“Jadi saya belum tahu soal ini,” ucapnya seperti dikutip Tempo, Selasa (26/1).

- Advertisement -

Saat ini, posisi Komisaris Utama Telkomsel ditempati oleh Ririek Ardiansyah yang juga merupakan Direktur Utama PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk. Adapun lima komisaris Telkomsel lainnya yaitu Sutrisno Saidi, Yose Rizal, Nanang Pamuji, Paul Dominic, dan Yuen Kuan Moon. Pada Januari 2020 lalu, Menteri Badan Usaha Milik Negara atau BUMN Erick Thohir mengangkat Setyanto Hantoro sebagai Direktur Utama Telkomsel.

Adapun Wishnutama saat ini masih berfokus dengan kegiatannya selepas pensiun dari posisi menteri. Mantan bos televisi nasional itu tengah menjalankan perusahaan rintisan atau startup yang berhubungan dengan dunia media.

- Advertisement -

“Berkaitan dengan media, tapi yang kekinian lah,” tuturnya. (Ade)

Sumber: Bisnis

Berita Lainnya

Direkomendasikan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Ikuti Kami

0FansSuka
0PengikutMengikuti
0PengikutMengikuti

Terpopuler

Terkini