spot_img
Jumat, April 19, 2024
spot_img

Dikabarkan, Wakil Presiden Iran Terinfeksi Virus Corona?

KNews.id- Wakil Presiden Iran, Masoumeh Ebtekar, dikabarkan terinfeksi virus corona (COVID-19). Masoumeh jadi pejabat tinggi berikutnya yang terinfeksi virus ini setelah sebelumnya Wakil Menteri Kesehatan Iran, Iraj Harirchi, yang juga dikabarkan terinfeksi.

Dikutip dari Independent, sejauh ini Iran melaporkan pada hari Kamis (28/2) sudah ada 254 kasus virus corona yang terkonfirmasi dan 26 di antaranya meninggal dunia. Jumlah tersebut sudah termasuk peningkatan 106 kasus baru dalam kurun waktu 24 jam.

- Advertisement -

Selain Masoumeh dan Iraj ada beberapa pejabat lain di Iran yang dikabarkan positif terinfeksi virus corona. Di antaranya termasuk anggota parlemen Mojtaba Zolnour, Mahmoud Sadeghi, Wali Kota Morteza Rahmanzadeh, kepala tim penanganan virus corona Mohamad Reza Ghadir, dan mantan duta Iran untuk Vatikan Hadi Khosroshahi.

Media pemerintah Iran melaporkan Hadi Khosroshahi khususnya telah meninggal dunia di usia 81 tahun akibat virus. Sejauh ini dunia melaporkan sudah ada lebih dari 83 ribu kasus virus corona yang terkonfirmasi. Menurut Organisasi Kesehatan Dunia (WHO), jumlah kasus baru belakangan lebih banyak datang dari luar China. (Fahad Hasan& Independent)

- Advertisement -

Berita Lainnya

Direkomendasikan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Ikuti Kami

0FansSuka
0PengikutMengikuti
0PengikutMengikuti

Terpopuler

Terkini