spot_img
Jumat, Mei 3, 2024
spot_img

Dikabarkan, Jack Ma Meninggal, Ini Faktanya!

KNews.id- Jack Ma, pendiri Alibaba, dikabarkan meninggal dunia di media sosial. Desas desus mengenai kematian pebisnis tersebut muncul akhir pekan lalu melalui sebuah halaman Facebook.

Portal Mediamass mengabarkan berita tersebut tersebar sangat cepat di tengah-tengah berita menghilangnya sang taipan teknologi tersebut. Akun yang mengklaim diri dapat dipercaya itu menulis ‘R.I.P Jack Ma’.

- Advertisement -

“Sekitar pukul 11 pagi ET pada hari Sabtu (02 Januari 2021), pebisnis tercinta kita Jack Ma meninggal dunia,” tulis akun tersebut.

“Jack Ma lahir pada 15 Oktober 1964 di Hangzhou. Dia akan dirindukan tapi tidak dilupakan. Tolong tunjukkan simpati dan belasungkawa Anda dengan mengomentari dan menyukai halaman ini.”

- Advertisement -

Meski demikian perwakilan pebisnis tersebut, ditulis media yang sama, telah mengonfirmasi pemberitaan tersebut dan menyebutnya hoaks.

“Dia termasuk dalam daftar panjang selebriti yang menjadi korban tipuan ini. Dia masih hidup dan sehat, berhenti mempercayai apa yang Anda lihat di Internet,” ujar pernyataan tersebut.

- Advertisement -

Sementara itu, sejak November hingga kini aktivitas Jack Ma di Twitter memang tak terlihat. Biasa secara teratur Jack Ma menyampaikan pikirannya di media sosial microblog itu. (Ade)

Sumber: CNBCIndonesia

Berita Lainnya

Direkomendasikan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Ikuti Kami

0FansSuka
0PengikutMengikuti
0PengikutMengikuti

Terpopuler

Terkini