spot_img
Rabu, Mei 8, 2024
spot_img

Dikabarkan, HRS Positif Covid-19

KNews.id- Imam Besar Front Pembela Islam (FPI), Rizieq Shibab dikabarkan positif corona virus deseases 2019 atau covid-19. Namun Kuasa Hukum FPI, Azis Yanuar membantah isu yang menyebutkan Rizieq Shihab beserta keluarganya terpapar Covid-19 dan menjalani isolasi mandiri di Sentul, Bogor, Jawa Barat.

“Hoaks itu ya kabar soal Imam Besar Habib Rizieq Shihab terkena Covid-19,” tegas Azis saat dihubungi Sindonews, Jumat (20/11).

- Advertisement -

Azis menambahkan, bahkan kondisi Habib Rizieq saat ini dalam kondisi baik-baik saja.

” Alhamdulillah beliau sehat wal afiat,” tambahnya.

- Advertisement -

Saat ditanyakan, apakah ada imbauan dari DPP FPI terkait pencopotan spanduk Habib Rizieq, ia menjawab belum ada perintah apapun.

“Tidak ada imbauan resmi dari DPP FPI terkait hal itu,” tutupnya.

- Advertisement -

Puluhan massa simpatisan Rizieq Shibab dinyatakan positif virus Corona (COVID-19). Di mulai dari Petamburan, Jakarta Pusat. Ada belasan orang yang diperiksa Satgas Percepatan Penanganan COVID-19.

“Data yang kami terima tadi malam untuk wilayah Petamburan, dari 15 orang yang diperiksa, sudah 7 orang positif COVID, termasuk Lurah Petamburan,” kata Ketua Satgas COVID-19 Doni Monardo kepada wartawan saat mengunjungi pengungsi TPPS Desa Tlogolele, Kecamatan Selo, Kabupaten Boyolali, Jumat (20/11). (FHD)

Berita Lainnya

Direkomendasikan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Ikuti Kami

0FansSuka
0PengikutMengikuti
0PengikutMengikuti

Terpopuler

Terkini