Home Headline Dikabarkan, HRS Positif Covid-19
Headline - Nasional - Peristiwa - 2 minggu ago

Dikabarkan, HRS Positif Covid-19

KNews.id- Imam Besar Front Pembela Islam (FPI), Rizieq Shibab dikabarkan positif corona virus deseases 2019 atau covid-19. Namun Kuasa Hukum FPI, Azis Yanuar membantah isu yang menyebutkan Rizieq Shihab beserta keluarganya terpapar Covid-19 dan menjalani isolasi mandiri di Sentul, Bogor, Jawa Barat.

“Hoaks itu ya kabar soal Imam Besar Habib Rizieq Shihab terkena Covid-19,” tegas Azis saat dihubungi Sindonews, Jumat (20/11).

Azis menambahkan, bahkan kondisi Habib Rizieq saat ini dalam kondisi baik-baik saja.

” Alhamdulillah beliau sehat wal afiat,” tambahnya.

Saat ditanyakan, apakah ada imbauan dari DPP FPI terkait pencopotan spanduk Habib Rizieq, ia menjawab belum ada perintah apapun.

“Tidak ada imbauan resmi dari DPP FPI terkait hal itu,” tutupnya.

Puluhan massa simpatisan Rizieq Shibab dinyatakan positif virus Corona (COVID-19). Di mulai dari Petamburan, Jakarta Pusat. Ada belasan orang yang diperiksa Satgas Percepatan Penanganan COVID-19.

“Data yang kami terima tadi malam untuk wilayah Petamburan, dari 15 orang yang diperiksa, sudah 7 orang positif COVID, termasuk Lurah Petamburan,” kata Ketua Satgas COVID-19 Doni Monardo kepada wartawan saat mengunjungi pengungsi TPPS Desa Tlogolele, Kecamatan Selo, Kabupaten Boyolali, Jumat (20/11). (FHD)

Baca Juga   Jelas! Jokowi Anak Emaskan Ahok

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Check Also

OJK: Indonesia Perlu Roadmap Ekonomi Digital

KNews.id- Ekonomi digital memiliki peran penting di era industri 4.0, terlebih di masa pan…