spot_img
Kamis, Mei 16, 2024
spot_img

Diisukan Terseret Kasus Rafael Alun, Intip Empat Sumber Kekayaan Raffi Ahmad!

  1. RANS Entertainment

Sumber kekayaan Raffi Ahmad yang pertama didapatkan dari RANS Entertainment. RANS Entertainment merupakan sebuah channel YouTube milik Raffi Ahmad dan istrinya Nagita Slavina yang dibuat sejak 27 Desember 2015.

Bahkan channel YouTube ini telah memiliki lebih dari 25 juta subscriber. Sehingga tak heran, Raffi Ahmad bisa meraih banyak pundi-pundi rupiah dari iklan (AdSense) yang ditayangkan.

- Advertisement -

Kini RANS Entertainment semakin berkembang dan memiliki sejumlah bisnis lainnya seperti RANS Animation Studio, RANS Music, Power RANgers, RANS E-Sport, RANS Zoo, RANS Beauty. Semua bisnis tersebut berada dalam satu naungan perusahaan RANS Entertainment.

  1. Klub Olahraga

Selain RANS Entertainment, Raffi Ahmad juga diketahui memiliki bisnis di sektor olahraga. Ia diketahui telah membeli klub sepak bola Cilegon FC, yang kini telah berganti nama menjadi RANS Cilegon FC.

- Advertisement -

Selain di dunia sepak bola, Raffi Ahmad tertarik bisnis di cabang olahraga basket. Raffi Ahmad juga diketahui memiliki klub basket bernama RANS PIK Basketball dengan Jeremy Imanuel Santoso sebagai manajernya.

Berita Lainnya

Direkomendasikan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Ikuti Kami

0FansSuka
0PengikutMengikuti
0PengikutMengikuti

Terpopuler

Terkini