spot_img
Jumat, Maret 29, 2024
spot_img

Dihujat Masak tanpa Minyak, Megawati: Ayo Tanding, Kalau Saya Enggak Menang…

KNews – Dihujat masak tanpa minyak, Megawati: ayo tanding, kalau saya enggak menang…! Ketua Umum PDIP, Megawati Soekarnoputri nampaknya benar-benar gerah dengan pihak-pihak yang membuat pernyataannya soal masak tanpa minyak goreng diplintir. Imbasnya, hal itu menuai perdebatan di tengah publik.

Megawati lantas menantang orang-orang yang meragukannya bisa masak tanpa minyak goreng. Menurut Megawati, masakan yang dia buat selalu enak dan banyak yang mengakuinya.

- Advertisement -

“Kayak saya tidak berpengetahuan sama sekali soal masak memasak. Ayo tanding, kalau saya enggak menang. Banyak yang sudah ngerasain masakan saya, selalu enak. Enggak ada yang bilang enggak enak, kenapa? Karena saya memang bisa masak loh,” katanya dikutip dari suara.com pada Senin, 28 Maret 2022.

Ia lantas menyebut ada banyak olahan masakan yang tak perlu digoreng dan rasanya tak kalah enak serta yang paling penting adalah sehat. Mega mengatakan, caranya bisa direbut atau dikukus.

- Advertisement -

Oleh sebab itu, dia meminta agar pernyataannya tak dipotong-potong, sebab maksud sebenarnya justru tak tersampaikan.

“Jangan dong rakyat diombang-ambing dengan sebuah permainan politik yang menimbulkan pro dan kontra. Ajari mereka yang baik, kalian yang ada mendengarkan saya, ajari mereka yang baik, kalian yang mendengarkan saya harus berbicara seperti itu,” tuturnya.

- Advertisement -

Terkait hal itu, Mega merasa pernyataanya soal minyak goreng yang menjadi perdebatan telah disalahartikan dan cenderung dipolitisasi.

“Saya sedihnya saya kok diprokontrakan sama ibu-ibu,” pungkasnya. (RKZ/hops)

 

Berita Lainnya

Direkomendasikan

Ikuti Kami

0FansSuka
0PengikutMengikuti
0PengikutMengikuti

Terpopuler

Terkini