spot_img
Jumat, April 19, 2024
spot_img

Digital Brand Award 2022 Diraih D-Bank Danamon

KNews – Digital Brand Award 2022 diraih D-Bank Danamon. PT Bank Danamon Indonesia, Tbk (Bank Danamon Indonesia) kembali menghadirkan inovasi berupa layanan perbankan yang memungkinkan nasabah mendapatkan informasi terkini serta dukungan seputar kebutuhan finansial mereka melalui layanan Danamon Chat.

Danamon Chat merupakan layanan informasi perbankan berbasis aplikasi pesan instan yang dapat diakses melalui akun Whatsapp Bisnis resmi dan telah terverifikasi centang hijau dengan nomor 0858-1-1-500-090.

- Advertisement -

Fitur-fitur yang dimiliki Danamon Chat mencakup message broadcast, live chat, dan chatbot. Dengan layanan Danamon Chat, nasabah dapat dilayani selama 24 jam oleh fitur chatbot.

Nasabah juga dapat berinteraksi secara langsung dengan petugas Hello Danamon pada pukul 08.00-20.00 WIB melalui fitur live chat.

- Advertisement -

Selain itu, informasi terkini juga akan diterima oleh nasabah dalam bentuk notifikasi yang akan muncul secara otomatis pada gawai pribadi nasabah melalui fitur broadcast message.

Informasi tersebut mencakup berbagai produk dan layanan Bank Danamon yang bersifat non-transaksional, lokasi kantor cabang dan Automated Teller Machine (ATM) Danamon, berbagai program promosi menarik serta informasi umum seperti jam operasional kantor cabang, perubahan peraturan perbankan terkait Danamon, dan informasi pemeliharaan sistem.

- Advertisement -

“Layanan Danamon Chat merupakan kanal digital penyampaian layanan informasi perbankan yang lebih cepat, mudah, interaktif, dan aman, agar nasabah kami dapat mengelola keuangannya dari mana saja, dan kapan saja. Di tengah kondisi pandemi yang membatasi pergerakan kita, layanan ini memungkinkan nasabah untuk terus memegang kendali atas pengelolaan keuangan pribadi maupun perusahaannya,” ujar Andreas Kurniawan, Chief Digital Officer Bank Danamon Indonesia, Rabu, 13 April 2022.

Sebagai informasi, produk D-Bank milik Bank Danamon meraih penghargaan di Kategori Mobile Banking Bank Umum Konvensional dalam Acara 11th Infobank Digital Brand Award 2022, yang diselenggarakan pada hari Kamis, 7 April 2022 bertempat di Hotel Shangri-La Jakarta.

Penghargaan ini didapatkan karena Bank Danamon menjadi salah satu bank dengan layanan mobile banking terbaik di kelompoknya.

Bahkan, produk mobile banking milik bank yang dipimpin oleh Yasushi Itagaki sebagai direktur utama ini berada di peringkat teratas. (RKZ/ibn)

Berita Lainnya

Direkomendasikan

Ikuti Kami

0FansSuka
0PengikutMengikuti
0PengikutMengikuti

Terpopuler

Terkini