spot_img
Rabu, April 24, 2024
spot_img

Diduga Keras, Zein Assegaf Berfaham Syiah

KNews.id- Saat ini Nama Habib Zein Assegaf alias Habib Kribo kembali diperbincangkan publik usai diduga menghina bangsa Arab. Ada beberapa pernyataan Habib Kribo yang diduga menghina bangsa Arab kemudian viral di media sosial dan diunggah oleh puluhan akun.

Seperti dalam video yang diunggah oleh akun Twitter @lelaki_5unyi, terlihat Habib Kribo menyinggung Bangsa Arab. Walaupun begitu, tidak diketahui pasti apa yang dikatakan oleh Habib Kribo tersebut ditujukan untuk siapa.

- Advertisement -

Tetapi jika dilihat dari sejarahnya yang akhir-akhir ini Habib Kribo lakukan, diduga kuat ia tengah menyerang Habib Bahar bin Smith dan kelompoknya yang baru-baru ini sedang hangat diperbincangkan.

“Arab itu kalau tidak ada Ka’bah tidak punya kehormatan, apa saja sih budaya Arab? Tidak ada,” terang Habib Kribo dikutip Klikanggaran.com dari akun @lelaki_5unyi pada Kamis, 13 Januari.

- Advertisement -

Dikatakan juga oleh Habib Kribo bahwa bangsa Arab tidak pernah melahirkan sesosok intelektual.

“Bangsa yang tidak pernah melahirkan intelektual, siapa coba intelektual Islam dari Arab? Tidak ada,” ujar Habib Kribo.

- Advertisement -

“Islam di sana masih jauh dari kesempurnaan, jadi jangan sok islami lah,” tambahnya.

Pernyataan tersebut bahkan membuat Habib Kribo untuk meminta maaf atas segala pernyataannya yang dianggap menyinggung bangsa Arab, sehingga membuat #tangkapzeinkribo hari ini, Kamis 13 Januari 2022 trending di Twitter. Waspada, taqiah! (Ade/klingrn)

Berita Lainnya

Direkomendasikan

Ikuti Kami

0FansSuka
0PengikutMengikuti
0PengikutMengikuti

Terpopuler

Terkini