spot_img
Jumat, April 26, 2024
spot_img

Diduga, Pria yang Menggunakan Kaos Anies President Indonesia adalah Pejabat Pemprov DKI

KNews.id- KeuanganNews mendapat video selama 0:32 detik. Isinya, Gubernur DKI Jakarta, Anies Bswedan membagikan paket mudik. Dan tak hanya itu, terlihat juga seorang pria menggunakan kaos Anies For President. Diduga, pria tersebut merupakan jajaran dari Pemprov DKI Jakarta yang ikut serta melepas pemudik.

Terlihat sejumlah peserta mudik menggunakan baju berwarna putih bertuliskan “Anies Baswedan Presiden Indonesia”. Mereka ini mengenakan kaos tersebut atas inisiatif sendiri. Tidak ada instruksi dari Pemprov DKI Jakarta agar pemudik mengenakan kaos itu. Apalagi sebagian besar pemudik lainnya juga mengenakan pakaian biasa.

- Advertisement -
Foto Istimewa

Berdasarkan pantauan, mulai pukul 07.00 WIB penumpang mulai berdatangan dengan membawa tas ransel, koper bahkan tentengan kardus.Terlihat antrean penumpang mudik gratis pada bagian registrasi ulang. Sedangkan bus telah tersedia di Terminal Pulo Gebang dengan nomor dan tujuan ke berbagai kota mulai dari Yogyakarta, Kebumen, Wonogiri, dan lain sebagainya.

Kemudian pada area tunggu terminal terlihat sejumlah penumpang yang terlihat menumpuk tak mengindahkan jaga jarak protokol kesehatan. Penumpang terlihat dengan bawaan yang cukup banyak duduk di lantai area tunggu terminal. (AHM)

- Advertisement -

 

Berita Lainnya

Direkomendasikan

Ikuti Kami

0FansSuka
0PengikutMengikuti
0PengikutMengikuti

Terpopuler

Terkini