spot_img
Jumat, April 19, 2024
spot_img

Dibongkar Roy Suryo, Denny Siregar sampai Addie MS Disebut Menyebar Hoaks!

KNews.id- Pakar telematika Roy Suryo membongkar kebohongan para pendukung Presiden Joko Widodo. Kali ini soal foto yang sebut diambil di sela-sela pelaksanaan KTT G20 di Roma, Italia.

Dalam foto yang disebar Denny Siregar hingga Addie MS seolah-olah foto tersebut diambil di KTT G20 Roma. Nyatanya, foto tersebut merupakan foto tahun 2019 lalu di KTT G20 di Osaka, Jepang.

- Advertisement -

“Inilah Postingan 1000 % HoaX. Peristiwanya sendiri sdh berlangsung lama, tgl 29 Juni 2019 di International Exhibition Center, Osaka (saat G20 Summit 2019),” kata Roy Suryo dikutip Fajar.co.id di akun Twitternya, Rabu (3/11).

Mantan menpora itu pun menyindir pendukung Jokowi yang mengunggah foto tersebut di akun media sosial mereka.

- Advertisement -

“Namun diposting ulang sekarang, bahkan oleh 2 Akun sekolam (seolah2 terjadi saat G20 di Roma 2021) Apa maksudnya?AMBYAR,” sebutnya.

Sebelumnya, pegiat media sosial Denny Siregar memberikan komentar terkait foto Jokowi yang dikelilingi beberapa pemimpin dunia.

- Advertisement -

“Perhatian banyak pemimpin negara G20 ke Pakde @jokowi saat ini, bukan saja karena ia seorang Presiden, tapi ia adalah seorang Presiden dari negara terbesar ke 4 terbesar di dunia dan sdg menuju negara terbesar di Asia Tenggara. Baru berasa punya Presiden,” cuitnya.

Sementara musisi Addie MS mengomentari sorotan mata para pemimpin dunia ke Presiden Jokowi. (AHM/fjr)

Berita Lainnya

Direkomendasikan

1 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Ikuti Kami

0FansSuka
0PengikutMengikuti
0PengikutMengikuti

Terpopuler

Terkini