spot_img
Minggu, Mei 5, 2024
spot_img

Diajak Staycation sama Manajer Agar Kontrak Kerja Mulus, Karyawati di Cikarang Menolak: Pak, Saya Gak bisa Kalau Jalan Berdua

KNews.id- Belakangan viral cuitan terkait perpanjangan kontrak kerja perusahaan di Cikarang yang mengharuskan karyawannya untuk staycation dari atasan.

Isu miring terkait ajakan staycation oleh manajer di perusahaan Cikarang ini pertama kali mencuat di media sosial. Namun belakangan salah satu karyawati di perusahaan di Cikarang yang berisinial AD buka suara terkait selentingan kasus perpanjangan kontrak di perusahaan Cikarang tersebut.

- Advertisement -

Diketahui AD pada hari Sabtu (6/5/2023) mendatangi Mapolres Metro Bekasi guna melaporkan tindakan atasannya tersebut.
Dalam tayangan Apa Kabar Indonesia Siang tvOnenews.com, sosok AD memberikan keterangan yang mencengangkan. “Ketemu sama atasan itu jadi dia itu selalu nanya-nayain kapan kaya gitu, lho. Jalan-jalan berdua kaya gitu, tapi saya selalu alasan kaya iya ntar, maunya bareng-bareng tapi dia itu nggak mau, selalu pengen kaya berdua kaya gitu, lho,” ungkap AD.

“Lama-lama dia kaya kesel gitu, lho. ‘Yaudah kamu habis kontrak aja’ katanya gitu ‘nggak usah diperpanjang soalnya janji kamu palsu’,” tambah AD.

- Advertisement -

Setelah peristiwa tersebut AD lantas menegaskan atasannya melalui pesan Whatsapp bahwa ia tidak bisa jalan berdua.

“Aku mutusin bahwa aku tuh negesin dia lewat pesan Whatsapp, maaf Pak saya nggak bisa kalau jalan berdua. Nah, di situ dia langsung marah nomor saya juga diblockir, padahal kan saya juga masih kerja di situ, akhirnya saya berani melaporkan,” ungkap AD.

- Advertisement -

Namun semenjak peristiwa tersebut AD mengaku ia sudah tidak lagi dihubungi oleh atasannya tersebut.

Iming-iming sang atasan

Ketika sedang mengajak jalan berdua, AD mengaku sang atasan memberikan iming-iming berupa perpanjangan kontrak. Jika tidak mau untuk diajak jalan berdua sang karyawan akan diputus kontraknya.

“Iming-imingnya itu ya kalau mau diperpanjang harus mau, harus mau diajak jalan. Kalau nggak mau diajak jalan ya udah habis kontrak saja, aku sih nggak terlalu nanya di situ, ya. Ya diiming-imingi jalan makan berdua gitu,” jelas AD.

“Tapi pas diajakin ya udah sama teman gitu, sama teman ya bareng-bareng dia (sang atasan) nggak mau, dia tetap pengen berdua, berdua gitu,” tambah AD. (RZ/TVONE)

Berita Lainnya

Direkomendasikan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Ikuti Kami

0FansSuka
0PengikutMengikuti
0PengikutMengikuti

Terpopuler

Terkini