spot_img
Sabtu, April 27, 2024
spot_img

Di Tengah Pandemi, Pimpinan dan Pejabat KPK Menggelar Raker di Hotel Mewah!

KNews.id- Pimpinan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) menggelar rapat kerja ortaka di Hotel Sheraton Mustika, Jogjakarta pada 27-29 Oktober 2021. Bahkan di tengah-tengah kegiatan tersebut, dijadwalkan melakukan lomba membuat tumpeng hingga sepeda santai pada 29 Oktober.

Kegiatan ini, berdasarkan ringkasan acara yang didapat JawaPos.com. Rapat tersebut, rencananya dihadiri oleh Pimpinan KPK; Sekjen dan Seluruh Deputi; seluruh Direktur pada Deputi Penindakan dan Eksekusi; Kepala Biro SDM, Biro Keuangan, Biro Hukum dan Direktur Manajemen Informasi; Kepala Pusrenstra dan seluruh staf; Kaset Penindakan dan Eksekusi, Kabag KAP dan Kasetpim.

- Advertisement -

Kegiatan ini pun dikritik oleh mantan penyidik senior KPK Novel Baswedan. Dia mempertanyakan keberpihakan Pimpinan KPK yang menggelar acara di tengah pandemi Covid-19.

“Pimpinan KPK dan pejabat utamanya besok dan lusa, laksanakan raker di Hotel Seraton Jogja,” ungkap Novel dalam cuitan di media sosial Twitter pribadinya, Rabu (27/10).

- Advertisement -

“Dilanjut dengan Jumat pagi acara sepeda santai start Mapolsek Semplak – warung Kopi Kali Urang Jogja,” imbuhnya.

Dia lantas mempertanyakan sikap Pimpinan KPK yang menggelar acara tersebut di tengah pandemi Covid-19. Padahal, Pemerintah sedang giat menekan lonjakan pandemi Covid-19.\

- Advertisement -

“Etis nggak sih? Ditengah pandemi dan kesulitan mengadakan acara begini?,” cetus Novel.

Terpisah, JawaPos.com sudah berusaha menghubungi Ketua KPK Firli Bahuri terkait kegiatan tersebut tetapi tidak mendapatkan respon. (AHM/jp)

Berita Lainnya

Direkomendasikan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Ikuti Kami

0FansSuka
0PengikutMengikuti
0PengikutMengikuti

Terpopuler

Terkini