spot_img
Selasa, Juli 16, 2024
spot_img

Di IKN Pejabat Sedang Membahas Pembagian Tugas Untuk HUT RI Ke-79

KNews.id – JAKARTA – Penjabat (Pj) Gubernur DKI Jakarta yang merangkap Kepala Sekretariat Presiden Heru Budi Hartono menjelaskan persiapan menjelang peringatan HUT ke-79 RI sedang dalam pembagian tugas kepada pejabat terkait.

Ia menjelaskan karena ada dua skenario pelaksanaan HUT ke-79 RI di Jakarta dan Ibu Kota Nusantara (IKN), maka siapa-siapa yang sedang bertugas di Jakarta ataupun di IKN sedang dalam proses pembagian. Hal tersebut ia sampaikan kepada awak media usai menghadiri selebrasi Jakarta Berjaga dan Peringatan Hari Lingkungan Hidup se-dunia 2024 di Parkir Selatan dan Plaza Sudirman Gelora Bung Karno (GBK) Senayan, Jakarta Pusat.

- Advertisement -

“Sedang pembagian, pembahasan pembagian siapa-siapa yang di Jakarta, siapa yang di IKN. Besok ada rapat lagi,” ujar Heru Budi. Baca Juga Dua Skenario HUT ke-79 RI: Di Jakarta dan IKN Dia mengatakan perayaan HUT RI akan dimeriahkan oleh sejumlah hiburan.

Sehingga, kata dia, peringatan HUT RI baik di IKN dan Jakarta dapat saling menyaksikan satu dengan lainnya secara langsung. “Ya hiburan ya, ada hiburan, tari-tarian, ya untuk menghibur warga. Dari IKN juga bisa dilihat,” pungkasnya. Sebelumnya, dia menjelaskan terkait rencana peringatan HUT ke-79 RI. Menurutnya, ada dua skenario yang disiapkan.

“Terkait HUT RI, besok Bapak Presiden meninjau ke lokasi HUT RI. Tentunya ada beberapa hal terkait dengan HUT RI, sesuai nanti arahannya seperti apa,” kata Heru Budi di Balai Kota Jakarta.

Heru menambahkan, Panitia HUT ke-79 RI mempersiapkan dua skenario. “Di Jakarta dan IKN (Ibu Kota Nusantara). Bisa dipakai dua-duanya,” ujar Heru.

- Advertisement -

(Zs/Snd)

Berita Lainnya

Direkomendasikan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Ikuti Kami

0FansSuka
0PengikutMengikuti
0PengikutMengikuti

Terpopuler

Terkini