spot_img
Kamis, Maret 28, 2024
spot_img

Di Hari Jadi ke-24 Bank Mandiri Tebar Diskon Gede-gedean

KNews.id– Bank Mandiri berkeinginan untuk dapat berbagi kebahagiaan dengan nasabah di hari ulang tahun (HUT) perseroan ke-24. Hal ini menjadi bentuk apresiasi atas kepercayaan dan dukungan yang telah diberikan nasabah. Salah satunya melalui program promo HUT ke-24 di berbagai merchant popular saat bertransaksi dengan super app Livin’ by Mandiri, kartu kredit dan kartu debit Mandiri

Direktur Jaringan dan Retail Banking Bank Mandiri Aquarius Rudianto menjelaskan, program ini akan berlangsung di sepanjang Oktober 2022 dan dapat dimanfaatkan seluruh nasabah untuk berbagai kebutuhan. Mulai dari kebutuhan harian, fesyen, gaya hidup, hiburan, travelling, hingga kebutuhan investasi, baik yang dijual secara online ataupun di outlet merchant.

- Advertisement -

“Selain sebagai medium berbagi kebahagiaan, program ini juga diharapkan bisa menjadi event aktivasi dan akuisisi nasabah baru, khususnya dari segmen milenial, agar dapat merasakan pengalaman yang nyaman dan menyenangkan dengan alat bayar Bank Mandiri. Apalagi di tengah upaya pemerintah mendorong konsumsi masyarakat untuk menjaga laju pemulihan ekonomi,” kata Aqua dalam keterangan resminya, Senin, 10 Oktober 2022.

Berita Lainnya

Direkomendasikan

Ikuti Kami

0FansSuka
0PengikutMengikuti
0PengikutMengikuti

Terpopuler

Terkini