spot_img
Rabu, April 24, 2024
spot_img

Di Gerindra Terhalang Prabowo, Sandiaga Uno akan Menjadi Anggota PPP

Sandiaga mengaku undangan diskusi dari partai politik (parpol) kerap diterimanya. Menurutnya, hal itu bagian dari proses parpol untuk lebih mengenal sosok yang berpotensi untuk diajukan pada Pilpres 2024.

Sandiaga Uno pun kembali menyatakan siap jika nantinya dipinang untuk menjadi capres. Namun, dia menekankan hal itu harus sesuai dengan arahan Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto.

- Advertisement -

“Tentunya harus ditanyakan ke pimpinan parpol, tetapi undangan maupun diskusi itu terus berlangsung, buat saya ini bagian dari silaturahmi masing-masing elite parpol untuk lebih mengenal yang akan potensi dinominasikan, kira harus siap, jika ditunjuk juga siap untuk menjalankan tentunya sesuai dengan arahan dari Pak Prabowo sendiri kita fokus di kementerian dan segala yang kita lakukan ini kontribusinya untuk kebangkitan ekonomi,” tuturnya.

Sandiaga pun mengaku masih berkomunikasi baik dengan Prabowo dan Partai Gerindra. Menurutnya, tak ada keberatan atas pernyataannya tersebut.

- Advertisement -

“Belum ada yang disampaikan kita selalu rutin berkomunikasi baik bertemu di saat kabinet dan acara lain dan tak ada keberatan dan tak ada kekhawatiran dan ini sebagian juga pendukung Pak Prabowo yang di Pamekasan, justru saya menampung aspirasi yang akan disampaikan juga untuk Pak Prabowo,” ungkapnya. (Ach/Dtk)

Berita Lainnya

Direkomendasikan

Ikuti Kami

0FansSuka
0PengikutMengikuti
0PengikutMengikuti

Terpopuler

Terkini