spot_img
Sabtu, April 20, 2024
spot_img

Bulan Inklusi Keuangan, Direksi BNI Life Melakukan Roadshow Kuliah Umum Sampai Akhir Tahun

KNews.id- Para Direksi BNI Life melakukan kegiatan kuliah umum di 6 universitas ternama. Kuliah umum ini akan diadakan 2 kali dalam sebulan selama 3 bulan berturut-turut hingga Desember 2020. 

Sebagai bentuk dukungan di bulan inklusi keuangan, BNI Life mengawali kegiatan kuliah umum bersama Sekolah Bisnis & Manajemen (SBM) – Institut Teknologi Bandung ITB dengan tema tema “Asuransi Jiwa untuk Milenial” yang pada kesempatan pertama dibuka dan disampaikan oleh Direktur Utama BNI Life Shadiq Akasya kepada seluruh dekan, dosen dan para mahasiswa/wi SBM-ITB secara virtual pada selasa (6/10).

- Advertisement -

Kegiatan ini diikuti dengan penuh antusias dan banyak pertanyaan yang disampaikan oleh peserta yang mayoritas adalah mahasiswa/wi tahun terakhir sampai S2, kata General Manager of Corporate Secretary, Legal & Corporate Communication BNI Life Arry Herwindo W.

Pembicara dalam rangkaian kuliah umum ini rencananya akan dilakukan oleh jajaran Direksi BNI Life, yang akan dilakukan secara bergantian dalam menyampaikan materi kuliah umum di beberapa universitas dan/atau sekolah tinggi. Adapun topik yang dibahas pada kuliah umum ini adalah seputar asuransi untuk milenial dan perspektif asuransi syariah.

- Advertisement -

Bersamaan dengan rangkaian kegiatan kuliah umum ini, BNI Life juga mengundang rekan-rekan mahasiswa tingkat akhir khususnya untuk bergabung menjadi tenaga pemasar BNI Life, kata Arry.

Arry menjelaskan bahwa dengan adanya kegiatan kuliah umum ini diharapkan dapat meningkatkan kesadaran para pelajar (mahasiswa/wi) dan tenaga pengajar akan pentingnya memiliki perlindungan asuransi jiwa dan keuangan, terutama di tengah kondisi pandemi yang belum tahu kapan berakhir.

- Advertisement -

Disamping kegiatan kuliah umum ini, BNI Life juga membuka lapangan pekerjaan baru dan mengundang rekan-rekan mahasiswa untuk bergabung menjadi tenaga pemasar kami lewat program kuliah umum ini yang diharapkan dapat mengurangi angka pengangguran dengan memberikan kesempatan untuk berkarir bersama BNI Life, Jelas Arry. (FHD)

Berita Lainnya

Direkomendasikan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Ikuti Kami

0FansSuka
0PengikutMengikuti
0PengikutMengikuti

Terpopuler

Terkini