spot_img
Kamis, Mei 2, 2024
spot_img

Dewi Tanjung: AHY Anak Ingusan

KNews.id- Politikus PDIP Dewi Tanjung membuat beberapa cuitan yang menyindir sosok Agus Harimurti Yudhoyono (AHY). Dalam cuitan-cuitan tersebut, Dewi menyampaikan kritik dan ejekan pada AHY yang dinilainya belum mampu untuk memimpin sebuah partai besar.

Lewat salah satu citan yang diunggah di akun Twitter @DTanjung15, ia menyebut AHY sebagai anak ingusan. Tak hanya itu, Dewi juga menyebut AHY minim pengalaman dalam hal memimpin partai.

“Anak ingusan dijadikan ketum partai oleh bokapnya. Mana si anak ingusan minim pengalaman berpartai dan berpolitik makanya baperan kayak bokapnya,” tulis Dewi, kamis (4/2).

“Memangnya bapaknya yang pendiri partai itu yaa kok kayak partai milik nenek moyangnya dewe kisruh diartikan kudeta, geli nyai,” lanjutnya.

- Advertisement -

Tak tanggung-tanggung, dalam cuitan selanjutnya, Dewi Tanjung bahkan menyarankan AHY untuk jadi ketua RT terlebih dahulu sebelum jadi ketua partai. Ia juga menyebut akan mengajari AHY cara bermanuver dan berorganisasi.

“AHY suruh jd RT dulu deh baru jadi ketum partai. Biar belajar berorganisasi dan belajar pintar biar nggak salah ngartiin KISRUH sama KUDETA. Apa perlu Nyai yang ngajarin neeehh cara bermanuver dan berorganisasi yang baik dan benar?” tulis Dewi Tanjung.

Lebih lanjut Dewi Tanjung juga menyamakan tindakan AHY dengan SBY. Ia juga menyebut bahwa AHY tak memiliki aura kepemimpinan walaupun pernah menjadi anggota TNI. (AHM)

- Advertisement -

Sumber: https://suaranasional.com/2021/02/05/politikus-pdip-sebut-ahy-anak-ingusan/

Berita Lainnya

Direkomendasikan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Ikuti Kami

0FansSuka
0PengikutMengikuti
0PengikutMengikuti

Terpopuler

Terkini