spot_img
Sabtu, April 20, 2024
spot_img

Dewan Kudeta Konstitusi Harus Dihancurkan

Oleh: Sutoyo Abadi (Koordinator Kajian Politik Merah Putih)

KNews.id-Hampir semua opini masyarakat tanpa kecuali dari masyarakat awam sampai level ahli dan spesifikasi ahli di bidangnya masing-masing larut dan masuk pada masalah limbah yang dimuntahkan oleh rezim dan oligarki yang telah dengan berani menamakan diri Dewan Kudeta Konstitusi.

- Advertisement -

Terang benderang mereka hanya akan membawa rekayasa opini pada satu tujuan untuk tetap melanggengkan kekuasaan. Sudah buta dan membutakan diri urusan konstitusi yang membatasi kekuasaan akan di jebol menjadi kekuasaan untuk selamanya.

Teringat drakor berjudul The Emperor: Owner of the Mask. Kisahnya tentang raja palsu yang dijadikan boneka. Namun ketika raja asli hendak kembali ke istana, justru terjadi perebutan tahta antara keduanya.

- Advertisement -

Dewan Kudeta Konstitusi mestinya menyadari bahwa jabatan Publik itu amanah, tidak untuk dikejar apalagi diperpanjang dengan segala cara, alasan dan menabrak Konstitusi.

Cukup satu periode telah bawa keburukan – ketika membolehkan dua periode justru membuka incumbent syndrome memaksa ingin tiga periode.

Berita Lainnya

Direkomendasikan

Ikuti Kami

0FansSuka
0PengikutMengikuti
0PengikutMengikuti

Terpopuler

Terkini