spot_img
Jumat, April 26, 2024
spot_img

Denny Siregar Sebut Jokowi Sangat Percaya dengan LBP

KNews – Denny Siregar sebut Jokowi sangat percaya dengan LBP. Pegiat media sosial Denny Siregar menilai Presiden Jokowi sangat percaya dengan Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi Luhut Binsar Panjaitan.

Saat ini Luhut ditunjuk presiden mengurus masalah minyak goreng. Denny Siregar melalui akun Twitter pribadinya menyatakan, setiap tugas yang dipegang Luhut akan berbeda jika dipegang dengan orang lain.

- Advertisement -

“Beda emang kalo opung yang pegang. Main keras ?? Ayo,” tulis Denny Siregar, Kamis 26 Mei 2022.

Menurut Denny, perbedaan penanganan saat tugas dari presiden dipegang menjadi Luhut sangat dipercaya orang nomor satu di Indonesia, Presiden Jokowi.

- Advertisement -

“Itulah kenapa Presiden percaya banget sama LBP (Luhut Binsar Panjaitan),” jelas Denny.

Bahkan Denny dalam tulisan menyindir menteri-menteri lain yang dinilainya hanya melakukan pencitraan saja.  “Soalnya banyak menterinya pencitraan doang,” pungkasnya.

- Advertisement -

Unggahan Denny dalam akun Twitternya melampirkan berita yang menyebut Luhut dalam penugasannya mengurus minyak goreng telah melaporkan kepada Jokowi bahwa kantor pusat perusahaan sawit berada di luar Indonesia.

Hal tersebut diungkapkan Luhut saat menghadiri seminar nasional yang diadakan Sekolah Tinggi Teknologi Angkatan Laut (STTAL) yang ditayangkan kanal Youtube STTAL, Rabu 25 Mei 2022.

Luhut menegaskan kepada Jokowi bahwa khusus untuk kantor pusat perusahaan kelapa sawit harus berada di tanah air. Sebab, jika kantornya di luar negeri maka bayar pajak juga di luar negeri.

“Saya lapor presiden, pak head quarter-nya harus semua pindah di sini. Bayangkan dia punya 300 ribu-600 ribu ha, headquarter-nya di luar negeri, dia bayar pajak di luar negeri itu,” ujar Luhut, dikutip dari CNBC Indonesia. (RKZ/mks)

Berita Lainnya

Direkomendasikan

Ikuti Kami

0FansSuka
0PengikutMengikuti
0PengikutMengikuti

Terpopuler

Terkini