spot_img
Sabtu, April 20, 2024
spot_img

Denny Siregar Laporkan Balik Noel Joman

KNews – Denny Siregar laporkan balik Noel Joman. Denny Siregar laporkan balik Noel Joman atau dikenal nama lengkapnya Immanuel Ebenezer, serius nggak ya? Denny menyinggung soal hal ini lho di cuitannya.

Bareskrim Polri kan menolak laporan Noel Joman terhadap Denny Siregar. Ketua Umum Jokowi Mania itu diminta untuk melaporkan Denny melalui Polda Metro Jaya. Nah Denny Siregar laporkan balik Noel Joman, dia nulis begitu lho di cuitannya.

- Advertisement -

Nah soal Denny Siregar lapor balik Noel Joman itu muncul. Tapi ternyata pegiat media sosial pendukung Jokowi itu masih nggak mau laporkan balik Noel Joman. Lho kenapa ya alasannya?

Denny Siregar kasihan Noel Joman

Denny Siregar merespons Bareskrim Polri menolak laporan Noel Joman kemarin Rabu 9 Maret 2022.

- Advertisement -

Denny menyinggung kemungkinan laporkan balik Noel Joman, tapi pendukung setia Jokowi ini malah ngaku kasihan ke Ketua Umum Jokowi Mania itu.

“Pengen sih lapor balik. Cuman kasian. Doi itu korban. Dia dimanfaatkan orang2 yg benci banget ma gua dan sejak dulu pengen penjarakan. Nah, ini ada kesempatan,” cuit Denny dikutip Hops.ID dari akun Twitter, Kamis 10 Maret 2022.

- Advertisement -

Nah Denny Siregar mendapatkan pelajaran dari Noel Joman yang melaporkannya.

“Emosi itu buat org jadi tdk rasional. Makanya, jadi org itu jgn baper. Ketawa itu buat bahagia dan bikin awet muda,” tulis Denny.

Sebelumnya Denny mengulas kalau soal hukum itu jangan gedein emosi dong. Bicara hukum atau pelaporan ya bicaranya bukti. Malahan Denny setengah menceramahi mereka-mereka yang ambisi banget melaporkannya ke polisi.

“Hukum itu bukan asumsi, bukan persepsi dan bukan emosi. Hukum itu bukti. Jadi, kuatkanlah bukti sebelum melapor ke polisi. Karena jika kamu membawanya dengan penuh emosi dan tanpa bukti, pedang hukum itu akan berbalik padamu nanti,” tulisnya.

Diketawain Denny Siregar

Denny Siregar menertawai saja upaya Noel Joman melaporkannnya ke polisi pada Rabu 9 Maret 2022.

Dalam cuitan bernada sindiran, Denny Siregar memosting foto Noel Joman dan tim kuasa hukumnya. Denny malah bilang mau ketawa dengan pose foto Noel Joman dan timnya.

Denny pun mewanti-wanti Noel Joman jangan playing victim ya andai laporannya ditolak polisi.

“Nanti kalo laporan gak diterima karena isinya gak jelas, trus konpers bilang kalo gua dilindungi rezim..Gituuuu terus sampe AHY jadi Presiden,” tulisnya.

Nah Denny jadi teringat sudah nggak kehitung dia disomasi dan dilaporkan ke polisi.

Dulu Denny Siregar dilaporkan oleh Gerakan Nasional Pengawal Fatwa (GNPF) MUI. Kala itu laporan itu nggak main-main, sebab pelapor akan dibekingi 700 pengacara. Denny jadi ingat momen tersebut lantaran hari ini mau dipolisikan Noel Joman.

“Setiap kali mau dilaporkan, gua jadi inget pengalaman pertama. Langsung berhadapan ma 700 pengacara. Heran, kok ganjil ya ? Kenapa ga 1000 aja sekalian ?
Sekarang udah lupa ngitung disomasi yg keberapa.. Kalo lubang, gua ini udah dol krn terlalu seringnya,” tulisnya. (RKZ/hops)

Berita Lainnya

Direkomendasikan

Ikuti Kami

0FansSuka
0PengikutMengikuti
0PengikutMengikuti

Terpopuler

Terkini