spot_img
Selasa, April 30, 2024
spot_img

Demokrat Siapkan Karpet Biru Sambut Puan Temui AHY

KNews.id – Ketua Dewan Kehormatan Partai Demokrat Hinca Pandjaitan menyebut bakal menyiapkan karpet biru untuk menyambut kedatangan Puan Maharani bertemu dengan Ketua Umum Agus Harimurti Yudhoyono (AHY). Ia menyebut Demokrat menyambut dengan baik wacana pertemuan kedua tokoh tersebut.

Sejauh ini PDIP dan Demokrat berada di poros yang berbeda, PDIP mengusung Ganjar Pranowo sebagai bakal capresnya, sementara Demokrat mengusung Anies di Pilpres 2024.

- Advertisement -

“Sebagai tuan rumah yang baik kami sediakan lah karpet biru kepada tamu yang datang. Demokrat siapkan karpet biru untuk tamu yang merah,” kata Hinca di kompleks parlemen, Selasa (13/6).

Hinca menilai komunikasi antarpartai politik merupakan hal yang biasa. Hinca pun mengungkit masa kala ia masih menjabat sebagai Sekjen Demokrat periode 2015-2020.

- Advertisement -

Ia mengklaim kala itu dirinya intens berdialog dengan Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto.

“Normal saja itu baik dalam suasana Pilpres atau belum, karena memperbincangkan banyak hal tentang bernegara, namanya sekjen partai ya,” ujar dia.

- Advertisement -

Sebelumnya, Puan menyebut AHY masuk ke dalam radar cawapres Ganjar. Tak lama setelahnya Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto menyebut ada rencana pertemuan Puan dengan AHY.

PDIP membuka diri untuk bekerja sama dengan Demokrat dalam pilpres. AHY pun disebut masuk bursa cawapres Ganjar Pranowo. Menindaklanjuti rencana itu, Hasto dan Sekjen Demokrat Teuku Riefky Harsya bertemu di sebuah rumah makan di kawasan Blok M. (RZ/CNN)

Berita Lainnya

Direkomendasikan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Ikuti Kami

0FansSuka
0PengikutMengikuti
0PengikutMengikuti

Terpopuler

Terkini