spot_img
Kamis, April 25, 2024
spot_img

Demo Mahasiswa di DPR Dapat Dukungan dari Emak-emak

KNews – Demo mahasiswa di DPR dapat dukungan dari emak-emak. Sekelompok emak-emak membentangkan poster dukungan terhadap demo mahasiswa di depan Gedung DPR, Senen (11/4/2022).

Emak-emak membentangkan poster bertuliskan “We Love Mahasiswa”, “Hidup Mahasiswa, hidup Rakyat”, “Rakyat Bersamamu BEM-SI”.

- Advertisement -

Emak-emak bernama Endang Wuryaningsihmengaku sengaja datang dari Bandung ke Jakarta untuk memberi semangat kepada para mahasiswa. Alasannya karena terharu dengan aksi mahasiswa.

“Perjuangan mahasiswa ini sudah lama kami nantikan. Karena kami orang tua sangat merasakan kehidupan ekonomi yang sulit sejak beberapa tahun ini,” ungkapnya.

- Advertisement -

Endang mengatakan, mahasiswa memperjuangkan kebutuhan masyarakat yang harganya sudah mulai naik tak terkendali.

“Jeritan kami dengan kelangkaan minyak goreng, lalu setelah itu harganya naik tak terkira. Sekarang hampir semua kebutuhan pangan mengalami kenaikan. Kami sebagai orang tua sangat disusahkan, untuk mengatur kebutuhan dapur dan transport. Sekarang mahasiswa bangkit, mungkin mendengar jeritan rakyat terutama kami para ibu-ibu,” ungkapnya.

- Advertisement -

“Kami sudah tahu lagi kemana mengadu. DPR mandul, Pemerintah pun takut pada para Mafia. Itu yang kami ketahui. Ketika mahasiswa bangkit kami terharu. Timbul harapan. Kami berharap pemerintah Jokowi ini akan menjadi takut kepada mahasiswa. Mudah-mudahan ada perbaikan,” paparnya. (RKZ/sn)

Berita Lainnya

Direkomendasikan

Ikuti Kami

0FansSuka
0PengikutMengikuti
0PengikutMengikuti

Terpopuler

Terkini