spot_img
Senin, April 29, 2024
spot_img

Deklarasi LBP untuk Capres 2024?

KNews.id- Kelompok yang menamakan Pemuda Perubahan akan melakukan deklarasi Luhut Binsar Pandjaitan (LBP) menjadi calon presiden. LBP For RI 1. Luhut Binsar Pandjaitan. Demikian selebaran yang beredar di media sosial.

Deklarasi LBP For RI 1 akan dilaksanakan pada 17 Agustus 2021 di Tugu Proklamasi, Jakarta Pusat. “Indonesia harus mempunyai pemimpin yang tegas, cepat dan mengerti tentang negara.”

- Advertisement -

Itu semua ada di sosok Bapak Luhut Binsar Pandjaitan,” tulis selebaran yang beredar. Adapun koordinator Relawan LBP For RI 1 bernama Frans dengan nomor telepon 082211641994. Sebelumnya, Luhut membantah akan maju menjadi calon presiden di Pilpres 2024.

“Saya? Aduh, saya jadi sakit jiwa kalau tertarik begitu tuh,” jawab Luhut saat berbincang dengan aplikasi Babe di saluran Youtube-nya, disitat Senin 6 Juli 2020.

- Advertisement -

“Enggak lah, saya enggak tertarik. Saya kan, kita tuh harus tahu dan mengukur diri kita. Jadi ekspektasimu jangan kau bikin tinggi-tinggi. Nanti kau sakit jiwa sendiri nanti,” kata Luhut.

Menurutnya, tiap orang harus realistis dalam menjalani hidup. Dan itu yang tidak banyak dilakukan remaja kekinian. Dia bilang, hidup itu harus berhikmat.

- Advertisement -

“Jangan kamu abis lihat orang, langsung pengen jadi ini. Jangan!”. (AHM/SN)

Berita Lainnya

Direkomendasikan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Ikuti Kami

0FansSuka
0PengikutMengikuti
0PengikutMengikuti

Terpopuler

Terkini