spot_img
Kamis, April 25, 2024
spot_img

Dapat Suntikan Rp4,13 T, BTN Dikasih PR dari Sri Mulyani

KNews.id-PT Bank Tabungan Negara Tbk (BTN) telah mengantongi suntikan dana Rp 4,13 triliun dari hasil penerbitan Rights Issue dan Penyertaan Modal Negara (PMN) sebelumnya.

Menteri Keuangan Republik Indonesia, Sri Mulyani Indrawati mengharapkan dari PMN yang diberikan Pemerintah, Bank BTN dapat bersinergi dan memberi nilai tambah namun tetap memprioritaskan kesehatan neraca keuangannya dalam menjawab tantangan sektor perumahan.

- Advertisement -

“Jadi saya berharap, BTN tentu untuk bisa bersinergi dan memberi nilai tambah tapi BTN harus sehat, kalau anda sakit, sama kalau anda sakit punya Covid, mau join sama malah bisa nularin semua. So the first and the most important conditions BTN harus menjadi nilai tambah, anda harus sehat anda harus well governed, anda harus efisien,anda harus better manage, anda harus kompetitif anda baru memiliki nilai tambah,” kata Sri Mulyani, ditulis Minggu (29/1/2023).

Pada rapat kerja BTN yang khusus membahas target dan inisiatif Bank BTN tahun 2023 tersebut, Sri Mulyani menekankan pentingnya Bank BTN terus menjaga neraca keuangannya pada sisi fundamental meskipun diberikan amanah oleh Pemerintah untuk mendukung program perumahan yang ditetapkan Pemerintah.

Berita Lainnya

Direkomendasikan

Ikuti Kami

0FansSuka
0PengikutMengikuti
0PengikutMengikuti

Terpopuler

Terkini