spot_img
Minggu, April 28, 2024
spot_img

Danamon Menawarkan Bunga KPR Mulai 1,99 Persen di IIMS 2023

KNews.id- Selain untuk untuk membeli mobil, dan motor, di Indonesia International Motor Show (IIMS) 2023 pengunjung juga bisa menemukan sejumlah booth developer yang menawarkan rumah dan apartemen keren. Promo KPR dan KPA-nya menggiurkan.

Beberapa pengembang ikut tampil dan membuka booth mereka, seperti dari Summarecon, Sinar Mas Land, Spring Hill hingga Ciputra. Mereka menawarkan produk-produk propertinya dengan harga menarik. Seperti Ciputra yang menawarkan produk Citraland Cibubur dan Citra Indah yang berlokasi di timur Cibubur dengan harga mulai Rp236 jutaan.

- Advertisement -

Para pengembang ini menawarkan harga spesial dan promo menarik, seperti DP 0%, cicilan hanya Rp3 jutaan, bonus asuransi seharga properti, hingga bunga KPR rendah fix selama setahun.

“Selama pameran IIMS ini, selain menawarkan promo KPR bunga rendah, juga memberikan promo KPA, KPR, dan KPR syariah dengan angsuran setara bunga atau margin mulai 1,99%. Itu jika menggunakan pembiayaan dari Bank Danamon, karena Bank Danamon menjadi sponsor utama IIMS 2023 bersama Adira Finance serta MUFG Bank,” ujar Pitha Puspita, Marketing Springhill dikutip 24 Februari 2023.

Berita Lainnya

Direkomendasikan

Ikuti Kami

0FansSuka
0PengikutMengikuti
0PengikutMengikuti

Terpopuler

Terkini