spot_img
Kamis, April 25, 2024
spot_img

Dampingi Istri Melakukan Ibadah Nyepi, Abu Janda: Saya seorang Muslim tapi Cinta Dewa Shiwa!

KNews.id- Pegiat media sosial Permadi Arya atau lebih dikenal dengan sebutan Abu Janda terkenal aktif dalam mengomentari permasalahan yang terjadi di Indonesia.

Terlebih Abu Janda sering memberikan komentar pedas kepada seseorang yang disinyalir terpapar Islam radikal di akun instagram pribadinya.

- Advertisement -

Kekinian, Abu Janda disebut pantas menjadi Menteri Agama oleh seorang warganet. Lantaran sikapnya yang senantiasa berhubungan baik dengan seluruh umat beragama.

Hal tersebut salah satunya tergambar saat Abu Janda turut mengikuti ritual ibadah nyepi umat Hindu di Bali, pada Kamis (03/03).

- Advertisement -

Melalui akun instagramnya, Abu Janda terpantau sedang menemani istrinya, Wynona Riesa yang tengah melakukan ibadah nyepi.

Sementara itu, dalam keterangan captionnya. Abu Janda mengaku mencintai seluruh Tuhan yang dipercayai oleh masing-masing agama.\“Saya seorang Muslim tapi saya cinta Yesus, saya cinta Buddha, saya cinta dewa Shiwa,” kata Abu Janda.

- Advertisement -

“Saya menghormati karena semuanya Tuhan dari saudara-saudaraku yang mereka sembah seperti layaknya saya menyembah Allah swt,” sambungnya.

Diakhir tulisannya, Abu Janda tak lupa memberikan ucapan selamat kepada umat Hindu yang sedang berbahagia merayakan hari nyepinya.

“Rahajeng Rahina Nyanggra Nyepi. Selamat menyambut Nyepi untuk saudara-saudaraku umat Hindu,” tandasnya.

Sontak saja unggahan Abu Janda ini berhasil menuai perhatian warganet. Bahkan ada seorang warganet yang mengomentari bahwa Abu Janda dinilai cocok menjadi Menteri Agama.

“Mantap bang, kalau kita semua bersikap dan punya pemikiran modern macam begini. Niscaya Nusantara dan NKRI kita pasti damai, sejahtera dan maju,” ucap akun @ady_adoe. (AHM/fjr)

Berita Lainnya

Direkomendasikan

Ikuti Kami

0FansSuka
0PengikutMengikuti
0PengikutMengikuti

Terpopuler

Terkini