spot_img
Jumat, April 26, 2024
spot_img

Covid Menggila, Tito Memohon

Oleh: Titio Sulistion, Mantan Direktur Utama BEI

KNews.id- Hampir setiap hari kita mendengar berita buruk menimpa teman, staff, saudara, tetangga bahkan pembantu di rumah. Penyakit jahat ini edannya bukan hanya mengincar badan dan nyawa kita, tapi juga mengkikis rasa persaudaraan, gotong royong dan, kebersamaan.

- Advertisement -

Penyakit jahat ini mencoba ciptakan rasa curiga, ketidak inginan berkumpul yang merupakan kekuatan kita. Pojoknya kemauan berkarya pun dihilangkan. Menghambat karya kerja kita yang seharusnya dapat dinikmati anak cucu.

Sepertinya, kita terjebak fokus pada raga, pada rasa ingin meningkatkan imunitas, takut pada penjahat yang tidak dikenal.  Lalu…Apakah kita harus bersembunyi !!

- Advertisement -

Mari katakan tidak! Mari kita lawan!

Penyakit jahat ini mencoba merusak jasmani kita, tapi tidak boleh membuat kita kehilangan pertemanan, rasa persaudaraan atau gotong royong. Kita harus tetap berkarya, bekerja! Jangan sampai anak cucu kita terdampak karena ketakutan kita untuk berkarya.

- Advertisement -

Ya Allah…Tolong singkirkan penyakit jahat yang mencoba merusak badan kami, mencoba merusak daya kerja tubuh kami.

Ya Allah… Tolonglah kuatkan jiwa kami, kembangkan akal kami, gerakan kemauan kami untuk dapat tetap berkarya. Kumpulkan kembali rasa persaudaraan di antara kami, jauhkan rasa kecurigaan di antara kami.

Ya Allah yang Maha Bisa …Kembalikan ke kami kemauan berkarya, kebisaan mencipta, keinginan berkreasi untuk keluarga, untuk anak cucu, untuk lingkungan dan untuk negara kami.

Ya Allah…Mohon kabulkan doa ini terutama untuk para pemimpin kami agar mereka meletakan gambar masyarakat dikelopak mata mereka. Jauhkan gambar kursi apalagi rupiah dari pandangan mereka.

Terima kasih ya Allah. Kami hanya manusia biasa yang menunggu waktu menghadap Mu.

Subhanallah Walhamdulillah Wala ilaha illallah Wallahu akbar. (Ade)

Berita Lainnya

Direkomendasikan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Ikuti Kami

0FansSuka
0PengikutMengikuti
0PengikutMengikuti

Terpopuler

Terkini