spot_img
Kamis, Mei 16, 2024
spot_img

CIMB Niaga Syariah Permudah Transaksi Perbankan di UNUSA

Head of Sharia Consumer CIMB Niaga Bung Aldilla mengatakan, CIMB Niaga Syariah merasa terhormat dapat menjalin sinergi dengan UNUSA yang merupakan bagian dari lembaga pendidikan di bawah naungan organisasi Islam terbesar di Indonesia yakni Nahdlatul Ulama.

Sebagai UUS terbesar di Indonesia, pihaknya siap untuk mendukung UNUSA dalam melayani mahasiswa melalui fasilitas dan produk perbankan Syariah yang lengkap.

- Advertisement -

“Kami bangga bisa bekerja sama dengan lembaga pendidikan yang mencetak generasi bangsa pembawa rahmat bagi seluruh alam, sejalan dengan value kami yaitu Syariah Untuk Semua,” ujarnya dikutip, Rabu (29/3).

Lanjutnya, melalui kerja sama tersebut, CIMB Niaga Syariah memberikan kemudahan bagi para mahasiswa UNUSA untuk melunasi Dana Pengembangan Pendidikan (DPP) dan Sumbangan Pembinaan Pendidikan (SPP) dengan memanfaatkan Program Pembiayaan Edu Xtra iB menggunakan fasilitas Xtra Dana iB dari CIMB Niaga Syariah.

- Advertisement -

Selain untuk mahasiswa, ke depan CIMB Niaga Syariah juga akan memperluas kerja sama dengan menyediakan program pembiayaan bagi civitas akademika UNUSA.

Berita Lainnya

Direkomendasikan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Ikuti Kami

0FansSuka
0PengikutMengikuti
0PengikutMengikuti

Terpopuler

Terkini