spot_img
Jumat, April 19, 2024
spot_img

Christ Wamea: Hanya BuzzerRp ala Komunis yang Menganggap Film Nussa sebagai Ancaman NKRI

KNews.id- BuzzerRp ala komunis yang menganggap film animasi produk Indonesia Nussa sebagai ancaman Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI).

“Hanya BuzzerRp ala komunis yg menganggap film kartun ini ancaman bagi NKRI,” kata tokoh Papua Christ Wamea di akun Twitter-nya @PutraWadapi.

- Advertisement -

Film Nussa akan tayang perdana di Korea Selatan, tepatnya pada Bucheon International Fantastic Film Festival (BIFAN) mulai tanggal 8 hingga 18 Juli 2021.

Film yang diberi nama Nussa, yang terinsiprasi dari kata Nusantara tersebut, tayang sebagai perwakilan Indonesia dengan kategori film keluarga.

- Advertisement -

Film Nussa merupakan film animasi pertama anak bangsa yang bernaung di bawah Visinema dan The Little Giantz, studio animasi asal Jakarta.

“Kami senang dengan bangga, walaupun masih dalam masa pandemi tetapi film Nussa dapat ditonton oleh teman-teman di Korea Selatan. Tema besar yang menjadi fokus utama kami dalam film Nussa adalah gratitude. Sehingga diharapkan setelah menonton filmnya, kita semua dapat merasa lebih bersyukur,” ujar Anggia Kharisma, produser film Nussa dalam sambutannya di BIFAN.

- Advertisement -

Tidak hanya Anggia, Bony Wirasmono juga ikut memberi sambutan di BIFAN. Dengan diputarnya film Nussa pada festival BIFAN di Korea Selatan, saya berharap nantinya film ini dapat dinkmati oleh keluarga Korea Selatan. Sesuai dengan #NUSSAUntukSemua, tentunya besar harapan saya agar semua film ini bermanfaat dan dapat dinikmati secara universal oleh semua kalangan,” ujar Bony Wirasmono. (AHM/SN)

Berita Lainnya

Direkomendasikan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Ikuti Kami

0FansSuka
0PengikutMengikuti
0PengikutMengikuti

Terpopuler

Terkini