spot_img
Selasa, Mei 21, 2024
spot_img

Ceramah di Masjid Sultan Mahmud Riayat Syah Batam, Anies Doakan Palestina Lepas dari Agresi Israel

KNews.id – Calon presiden (capres) nomor urut 01, Anies Baswedan mendoakan kebaikan bagi warga Palestina yang sedang mengalami agresi dari Israel. Dia mengatakan itu saat mengisi ceramah di Masjid Riayat Syah, Batam.

“Dari mimbar ini bebaskanlah Palestina dari pendudukan Israel,” ungkapnya yang langsung diaminkan jemaah yang hadir. Anies yang memakai baju koko putih itu menjadi magnet bagi ribuan jemaah yang memadati dalam Masjid. Dalam pembukaannya, Anies tak lupa menyelipkan doa bagi warga yang telah menunggu kedatangannya di Batam.

- Advertisement -

Berkunjung ke Batam, Anies Paparkan Gagasan untuk Ringankan Beban Ekonomi Keluarga Indonesia “Kita berkumpul dengan jamaah di sini. Insyaallah Jumat ini membawa keberkahan,” katanya dalam siaran pers. Gubernur Daerah Khusus Ibu Kota (DKI) Jakarta periode 2017-2022 itu berharap, pertemuan di Masjid Riayat Syah dapat membawa manfaat bagi seluruh jemaah.

Anies juga menyampaikan salam kepada para tetangga jamaah yang memadati ruangan Masjid Riayat Syah. Dia menutup ceramah dengan membaca doa, khususnya kepada rakyat Palestina yang sedang mengalami agresi dari Israel.
(Zs/Kmps)

Berita Lainnya

Direkomendasikan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Ikuti Kami

0FansSuka
0PengikutMengikuti
0PengikutMengikuti

Terpopuler

Terkini