spot_img
Sabtu, April 20, 2024
spot_img

Catatkan Kinerja Impresif, Kepemimpinan Direktur Utama BRI Mendapat Apresiasi

Sunarso dinilai mampu memimpin BRI dengan visi yang kuat, serta mampu menginspirasi tim manajemen. Dengan kepemimpinan yang kuat, Sunarso mampu membawa BRI mengatasi tantangan, serta mendorong perseroan tetap berkinerja positif secara berkelanjutan.

Pujian dan harapan baik datang pula dari Anggota Komisi XI Fraksi Partai Demokrat Didi Irawadi Syamsuddin. Menurutnya, di tengah tantangan ekonomi yang diproyeksikan semakin besar tahun ini, BRI di bawah kepemimpinan Sunarso mampu mempertahankan dan meningkatkan pencapaian-pencapaian positif.

- Advertisement -

“Pertama yang saya sampaikan kepada BRI adalah selamat atas penghargaan pencapaian yang luar biasa di kancah internasional (2 penghargaan The Asian Banker). Ini tentu jadi suatu tantangan untuk dipertahankan dan ke depan harus lebih baik,” ujarnya.

Sementara itu, Anggota Komisi XI DPR RI dari Fraksi PPP Wartiah mengapresiasi kontribusi BRI terhadap keuangan negara. Dalam lima tahun terakhir, BRI sebagai bank dengan jaringan terluas di Tanah Air telah menyetor sekitar Rp136,5 triliun kepada kas negara.

- Advertisement -

“Apresiasi yang terdalam adalah adanya kontribusi BRI terhadap pendapatan pemerintah selama lima tahun. Mudah mudahan ke depan akan meningkat lagi,” ucapnya. (Ach)

Berita Lainnya

Direkomendasikan

Ikuti Kami

0FansSuka
0PengikutMengikuti
0PengikutMengikuti

Terpopuler

Terkini