spot_img
Sabtu, Mei 25, 2024
spot_img

Cak Imin: Aceh Luar Biasa, Insyaallah Perjuangan Lanjut Hingga Yaumulkiamah

 

KNews.id – Mantan capres nomor urut 1 Anies Baswedan bersama mantan wapresnya, Muhaimin Iskandar (Cak Imin), mengunjungi Aceh. Dalam sambutannya, Cak Imin memuji warga Aceh.

- Advertisement -

Hal itu diutarakan Cak Imin usai salat Jumat bersama Anies di Masjid Raya Baiturrahman, Aceh, Jumat (3/5/2024). Cak Imin mengatakan bersama Anies bersilaturahmi dengan warga Aceh juga sekaligus mengucapkan terima kasih atas dukungan.

“Alhamdulillah, saya dan Pak Anies Baswedan siang hari ini bisa bersilaturahim dengan seluruh yang hadir jamaah Jumat yang dimuliakan oleh Allah SWT, semoga pertemuan ini membawa berkah bagi kita semua,” kata Cak Imin.

- Advertisement -

“Kami berdua khusus datang ke Aceh untuk bersama-sama mengucapkan terima kasih atas kepercayaan yang diberikan kepada kami diiringi doa semoga perjuangan ini diberkati oleh Allah SWT,” tambahnya.

Cak Imin memuji warga Aceh. Semoga, kata Cak Imin, amanah perjuangan akan terus dilanjutkan hingga yaumulkiamah. Ia pun mengak1`u bangga dan bersyukur bisa bertemu warga Aceh.

- Advertisement -

“Masyarakat Aceh luar biasa, insyaallah amanah perjuangan akan terus kita lanjutkan hingga yaumil qiyamah. Kami berdua sangat bangga dan bersyukur dan bahagia bertemu dengan bapak ibu sekalian, dan insyaallah kebersamaan kita untuk Indonesia yang lebih baik, adil, makmur di masa yang akan datang,” tuturnya.

Cak Imin mengucapkan terima kasih kepada seluruh warga Aceh. Semoga, lanjut Cak Imin, ikhtiar dan usaha tersebut tidak akan sia-sia dan menjadi amal bagi kebaikan Indonesia di masa yang akan datang

“Sekali lagi terima kasih kepada seluruh masyarakat Aceh, jazakumullah ahsanal jaza. Semoga seluruh perjuangan kita semua dijadikan amal ibadah oleh Allah SWT. Semoga seluruh ikhtiar dan usaha kita tidak akan pernah sia-sia dan akan menjadi amal bagi kebaikan Indonesia di masa yang akan datang,” tutupnya.

(Zs/Dtk)

Berita Lainnya

Direkomendasikan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Ikuti Kami

0FansSuka
0PengikutMengikuti
0PengikutMengikuti

Terpopuler

Terkini